7 tahun telah berlalu sejak hari kelulusan itu. Berarti sudah 10 tahun berlalu sejak Milk mengenal Love.
Suara sepatu terdengar dari seorang wanita yang turun dari mobil sport hitam yang dikendarai oleh supir.Wanita itu berjalan menuju sebuah kafe terkenal di kota itu yang berkembang pesat pada tahun pertama rilis dan lebih pesat lagi di 3 bulan terakhir ini.
"Pagi boss" Ucap salah seorang pelayan kafe itu yang sedang menjaga stand.
Wanita itu tersenyum padanya.
Ia melangkah menuju ruangan miliknya dan duduk didepan meja komputer lalu mengambil ponselnya dan membuka twitternya.TRENDINGS
#Loverukk
artis cantik ini di lamar oleh seorang artis tampan papan atas saat fanmeet !!#JackLove
Terciduk ngedate Jack dan Love klarifikasi?#LovePattranite
Love menerima bunga dari jack.#JackNattason
New project with Love?Wanita itu mengkerutkan dahinya. Ekspresinya berubah, Ia langsung meletakkan ponselnya dan mengambil air mineral. Tampaknya Ia kesal, tentu saja.
Tiba tiba teleponnya berbunyi.
tinn tinn tunn tunn"Di kantor" Ucap wanita itu, Ia hanya membalas dengan satu patah kata saja.
Ia kembali melempar teleponnya di atas sofa.tokk tokk tokk
Seorang wanita lucu masuk ke ruangan itu tanpa izin. Ia langsung mendekati wanita di atas sofa dan berdiri tepat didepannya.
"Milk? Kenapa?" Tanya wanita itu pada Milk, orang yang berada di atas sofa.
Milk memasang wajah kusut memandang orang di depannya itu.
"kenapa sayang...." Ucap wanita itu lagi.
"Kamu sayangin Jack aja" Sarkas Milk pada wanita itu, Love, orang yang masuk trending sekarang.
Love tersenyum "No way, that's not my type babe."
"Emang aku tipe kamu?" Tanya Milk.
Love menggeleng.
"Hm" Balas Milk.
"Kamu bukan tipe aku tapi punya aku, pacar aku, kesayangan aku" Balas Love sambil tersenyum dia melempar tubuhnya ke atas Milk yang sedang duduk di atas sofa dan memeluknya.
"Lucuu dehh kamuuu" Love mencium pipi Milk.
"Tapi kalian trending banget, aku jadi..."
"Jadi apa?" Love menatap Milk "Sst, aku cuma kerja, aku kerja dan dapat keuntungan. The important things i love u not him. Is about us, me and u. not about my fans or his fans or any shipper." Jelas Love.
Milk tersenyum "Lucu banget kamu."
Perlahan ia mencium bibir Love....
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than You Know [ MilkLove ]
RomanceThis world is full of puzzles. Even many of them I can't answer. I was never sure that I could find the answer to the puzzle. Or, I never thought that the answer was actually around me. That's right, I found the answer right in my eyes. I got all...