GMM SCHOOL YARD
"Pagi Milk!" Sapa seseorang di pagi hari Milk yang mengantukkan di sekolah. Ia baru saja menyelesaikan rank game nya tadi malam sampai jam 2 dini hari.
Milk menoleh ke arah kanan dengan matanya yang lemah 'sleepy eyes'
"Nih sarapan" Seseorang mengulurkan sebuah mini totebag "Buatan sendiri" sambungnya.
Di tengah kebingungan Milk masih memandangi orang itu. Ia setengah sadar sekarang "Ngapain Love?" Tanyanya.
"Ya buat kamu" Love menarik tangan Milk dan menggantung totebag itu di pergelangan tangannya.
"Kok ngasih?" Milk melihat isi totebag itu yang merupakan sebuah kotak makanan.
"Dari pada naro di atas meja pagi-pagi terus kamu bilang aku kuker lagi?" Love tersenyum dan mempercepat langkahny untuk meninggalkan Milk yang masih bingung.
Perlahan Love menghilang dari pandangan Milk. Kini Ia melihat ke totebag itu. Sejujurnya Ia belum makan karena terburu-buru pagi ini. Tapi rasanya aneh di beri bekal. Tunggu, alasan Love ngasih bekal apa coba? Berarti besok harus balikin kotaknya make makanan lagi dong???
* * *
Milk duduk di kursinya sambil meletakkan kotak bekal itu di laci. Kemudian Ia melemaskan tubuhnya yang ngantuk di atas kursinya.
Sedari tadi, View yang berada di sebelahnya memandangnya dengan tatapan 'ck apaansi' Ia melirik ke arah kotak bekal itu. "Cie tumben bawa bekal?? Kesambet ape lo"
Milk tak menjawab Ia hanya berdengus.
"Bawa makan apa lo?" Tanya View lagi.
Milk meliriknya "Dikasih gue"
"Sama siapa? Aje?"
"Love"
Spontan View langsung menatapnya dengen kedua bola mata yang hampir keluar.
"Lo pacaran sama Love?"
Milk menggeleng kencang "Yakali gue sama cewe"
View yang tak percayaan itu terus mendesak Milk untuk mengatakan hal yang sebenarnya tidak terjadi.
Ia membuat Milk hampir saja kesal. Namun, Milk sudah terbiasa dengan hal tak penting seperti ini "CEWE MANA YANG BAWAIN BEKAL BUAT CEWE LAIN KALO GA PACARAN??!!!""Gue" Balas Milk.
"FIKS DIA NAKSIR SAMA LO!!"
Milk kembali melirik View yang heboh sendiri itu "Jadi, cewe mana yang bawain susu coklat buat cewe lain?" Ia menyindir kejadian beberapa hari lalu yang dialami View. Ia di beri susu kemasan oleh June di kelasnya.
"itu beda!"
"Beda apanya hm?" Kali ini Milk menoleh padanya.
"Dia ucapin terima kasih karna gue bantuin dia" Balas View dengan sejuta alasan.
"Gausa nge-"
"Hai!" Potong seseorang yang tiba-tiba saja berada di depan meja View dan Milk.
"View, nanti bisa bantu kakak nyelesain tugas buat lomba final nanti?" Ucap orang itu, June.
View dengan segera mengangguk "Pasti"
"Lah trus gue pulang gimana" Ucap Milk dengan sengaja.
"Ohh kalian barengan? Yauda gapapa kalo gabisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than You Know [ MilkLove ]
RomanceThis world is full of puzzles. Even many of them I can't answer. I was never sure that I could find the answer to the puzzle. Or, I never thought that the answer was actually around me. That's right, I found the answer right in my eyes. I got all...