✧༺Selamat membaca༻✧
Aku tidak menyangka, aku akan bertemu dengan mantan pacar ku, dibalik wajah polos dan baby face nya itu sikapnya yang membuat ku tidak tahan dan akhirnya aku putus dan pergi darinya, tetapi kenapa aku harus bertemu dengan nya lagi??.
"Aku tidak menyangka kita akan bertemu disini Desi" kata Saga dengan senyuman manis.
"Ah ya" kata ku dengan canggung.
Saat itu Tina kembali dan dia melihat ku bersama Saga karyawan baru itu, di mendekati kami dan mulai berbicara.
"Aku lihat dari kejauhan kalian tampak akrab"
"Apa kalian sudah saling kenal, satu sama lain?" tanya Tina.
"Iy.." kata Saga belum menyelesaikan kalimat nya.
"TIDAK!" kata ku, sebelum Saga mengatakan nya.
"Kami tidak saling kenal Tina"
"Ah baiklah baiklah" kata Tina.
"Kalo begitu aku akan kembali ke kursi ku" kata Saga.
°♡°
Aku keluar dari toilet, tiba tiba ada yang menarik ku dan mendorong ku ke dinding, dia membungkus diriku dengan tubuh nya.
"Uh Saga, apa yang kamu lakukan!" kata ku sambil mencoba keluar dari pelukan nya itu.
"Tenanglah, baby" kata Saga dengan tidak memberiku celah untuk kabur.
"1 tahun lebih kita tidak bertemu, kamu mulai tambah cantik baby" sambil memegang dagu ku.
"Jangan menyentuh ku!" kata ku sambil menepis tangan nya.
Tiba tiba dia mencium ku dengan paksa, aku memukul mukul dadanya tetapi dia tidak menghiraukan nya, dia terus melanjutkan apa yang dia lakukan.
"Beraninya kamu!" aku menampar Saga.
"Ini sangat menyakitkan, baby" kata Saga dengan muka red flag nya.
"Asal kamu tau aku sudah menikah, jadi menjauh dariku!"
"Itu tidak masalah, aku bisa merebut kamu darinya, baby"
"Kita sudah tidak ada hubungan apapun lagi Saga, hubungan kita sudah berakhir 1 tahun yang lalu" kata ku.
"Tapi aku masih mencintaimu, baby"
"CINTA!? Selalu membatasi aku dan menyakiti aku, apakah itu yang dinamakan CINTA!? Kataku sambil menekankan kata CINTA.
Kemudian tak lama setelah itu ada seseorang yang datang dan saga melepaskan aku, ternyata itu adalah Tina dia mencari ku karena aku belum kembali.
"Desi kenapa kamu sangat lama?" tanya Tina.
"Ah maaf"
"Dan kenapa ada Saga juga?"
"Ah itu, kami hanya kebetulan bertemu" aku membuat alasan agar Tina tidak mencurigai ku.
"Bertemu di toilet wanita??" kata Tina dengan bingung.
"Maaf, aku sebenarnya ingin pergi ke toilet, tetapi aku malah salah toilet" kata Saga menjelaskan.
"Ouh, begitu" kata Tina.
"Baiklah aku akan pergi, permisi"
Saga pergi dan Tina membawa ku kembali karena aku sudah lama meninggalkan pekerjaan ku.
Dalam perjalanan pulang aku selalu melamun, Gojo menanyai ku apa yang terjadi aku berbohong kepada nya karena aku tidak ingin dia merasa terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Gojo
RomantikPernikahan ku dan gojo sangat bahagia, aku pikir kebahagiaan ku akan bertahan selamanya tetapi itu tidak benar kami melewati berbagai banyak rintangan yang menghampiri kami.