✧༺Selamat membaca༻✧
Jam menunjukkan pikul 19:00Pm, aku keluar dari kamar mandi, dan aku tidak melihat dia tidak ada di kamar, kemana dia?. Aku berfikir sejenak dan akhirnya aku tau dimana dia, dia pasti sedang berada di ruang kerja nya.
Tok tok tok
"Apa aku boleh masuk?"
"Masuklah, sayang" Gojo menjawabnya dengan lembut.
Aku masuk dan melihat nya sedang berkencan dengan tumpukan berkas berkas, dia menyuruh ku untuk duduk di pangkuan nya. Aku menuruti nya karena dia kelihatan lelah, dia menyuruhku untuk mendekati nya dan dia memeluk ku.
"Apa kamu sangat lelah?" tanya ku.
"Unn" kata Gojo dengan suara manja.
"Apa yang harus aku lakukan agar menghilangkan lelah mu?"
"Tetap berada disisi ku jangan kemana mana" Gojo memeluk ku erat.
Gojo menyuruhku untuk duduk di pangkuan nya, dia kelihatan kelelahan dan menjatuhkan kepala nya di pundak ku, dan beberapa jam kemudian seharusnya dia yang tertidur ini malah kebalikannya, aku yang tertidur.
Dia terkekeh saat menyadari aku tertidur, Gojo langsung menggendong ku dan membawa ku ke kamar, dia menaruh diriku dengan hati hati menutupi diriku dengan selimut.
Keesokan harinya aku seperti biasa di antar oleh Gojo ke kantor ku, Tina teman ku berlari kearah ku saat aku tiba di kantor.
"Desi apa kamu tau, kita mendapatkan keuntungan yang besar dan nanti malam Mr.Ray akan merayakan nya dan mentraktir kita semua" kata Tina dengan mata yang berbinar-binar.
"Benarkah?" tanya ku memiringkan kepala.
"Itu benar" Tina meyakinkanku.
°♡°
Saat istirahat makan siang aku menelepon Gojo, tentang aku akan pulang kembali ke rumah terlambat karena di kantor akan merayakan keberhasilan yang memuncak.
"Ada apa, sayang?"
"Aku akan pulang larut malam"
"Kenapa begitu?"
"Kami akan merayakan keberhasilan di perusahaan kami dan Mr.Ray mentraktir kami semua"
"Baiklah baiklah, hati hati dan kalo kamu sudah selesai telepon aku ok? Aku akan langsung menjemput mu"
"Ok"
Gojo menutup telepon nya, aku beruntung memiliki suami seperti dia, dia tidak mengekang, aku sangat beruntung.
Malam tiba dan kami pergi ke restoran untuk merayakan nya, aku duduk di antara Mr.Ray dan sahabat ku Tina, lalu aku disuruh Mr.Ray untuk minum alkohol. Aku sempat menolak nya tetapi jika salah satu dari kami tidak meminumnya maka dia bilang kita juga tidak akan meminumnya, aku terpaksa meminumnya dan menghabiskan 1 gelas.
Aku mabuk, mereka tidak mengetahui bahwa aku lemah dengan alkohol hanya 1 gelas pun aku sudah mabuk, aku pingsan karena pusing, dan kemudian Tina membopong ku.
Kemudian Gojo menelepon hp ku karena sudah malam sekali aku tidak menelepon nya, dan yang mengangkat nya adalah Tina, dia memberitahukan bahwa aku mabuk
Beberapa menit kemudian mobil Gojo datang, dia keluar dari mobil melihat ku mabuk, kemudian Gojo mengendong ku dan memasukan aku ke dalam mobil.
Didalam mobil aku membuka mata ku dan kepala ku pusing, aku melihat seseorang yang sedang mengemudi, tanpa sadar aku memeluknya dari depan, Gojo terkejut karena tingkah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Gojo
RomansaPernikahan ku dan gojo sangat bahagia, aku pikir kebahagiaan ku akan bertahan selamanya tetapi itu tidak benar kami melewati berbagai banyak rintangan yang menghampiri kami.