✧༺Selamat membaca༻✧
3 bulan kemudian
Saat aku sedang duduk di sofa bersama Tina, tiba tiba perut ku merasakan sakit, dan air ketuban ku pecah, Tina membawa ku ke rumah sakit.
Setelah melewati rasa sakit yang tidak bisa dikatakan untuk melahirkan bayi yang ada didalam perut ku.
Akhirnya ada tangisan bayi, aku melahirkan anak laki laki, wajah nya sangat mirip dengan Gojo, mata, hidung, mulut, dan rambut, wajahnya persis seperti Gojo karena aku ingin Gojo yang akan menamai anak kita ini.
Beberapa hari kemudian aku merawat anakku bersama dengan Tina dan suami nya, Tina akhirnya menikah dengan orang yang disukai nya, yaitu Angga.
Malam hari
Aku sedang menidurkan anak kami, tiba tiba ada yang menekan bel pintu, siapa malam malam begini datang ke rumah ku?? Aku mengambil pisau dari dapur untuk berjaga jaga.
Aku melihat dari balik kaca jendela, seseorang pria sedang berdiri, siapa dia?? Lalu pria itu berbicara. "Sayang, aku kembali" kata pria itu dengan lembut.
Suara ini?? Suara yang aku rindukan selama berbulan bulan, akhirnya aku mendengar nya saat ini, apakah aku bermimpi, aku langsung membuka pintu nya dan melihat Gojo sedang berdiri dengan wajah nya yang tersenyum.
"Ya, ini aku sayang, aku kembali" dia langsung membukakan kedua tangan nya.
"Gojo!?" aku menangis.
"Ya, ini aku sayang, aku kembali" dia langsung membukakan kedua tangan nya.
Aku langsung lari ke pelukan nya, dan menangis histeris. "Aku merindukan mu, aku pikir kamu sudah meninggalkan kami berdua" kata ku memeluk nya dengan erat.
(Aku juga pengen dipeluk 🥺)
"Maafkan aku, aku baru kembali sekarang, dan maaf saat kamu melahirkan aku tidak ada di sana" kata Gojo menangis sambil mengelus punggung ku dengan lembut.
Kami saling berpelukan untuk beberapa saat, dia menghapus air mataku. "Jangan menangis, aku sudah kembali bukan" Gojo menghapus air mata ku, kemudian mencium kening ku.
Beberapa menit akhirnya aku tenang. "Gojo, kita memiliki anak laki laki dan dia mirip sekali dengan mu" kata ku dengan bahagia nya.
Aku membawa Gojo ke kamar untuk melihat anak kami, dia menangis bahagia akhirnya dia menjadi seorang ayah, dia menyentuh tangan mungil anak kami.
"Nak, ayah mu sudah kembali, maafkan ayah yah, ayah tidak ada saat ibumu melahirkan mu" katanya dengan lembut.
"Sayang, apa kamu sudah memberinya nama?" tanya Gojo.
"Aku belum menamai anak kita"
"Aku ingin kamu yang menamainya"
"Aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Gojo
RomancePernikahan ku dan gojo sangat bahagia, aku pikir kebahagiaan ku akan bertahan selamanya tetapi itu tidak benar kami melewati berbagai banyak rintangan yang menghampiri kami.