▪Usahakan Vote And Comment▪
Suo sedang tidak menjalani harinya dengan baik, dia hanya ingin sakura sadar kenyataan malang yang harus dia jalani.
Jadi malam itu suo terlibat perkelahian jalanan, suo berhasil memberikan tendangan kasar kepada beberapa orang dan para petaruh memberinya semua uang mereka.
Hanya saja di akhir pertarungan suo mendapatkan beberapa luka parah di bagian tulang rusuknya, Luka itu telah merusak tato di tulang rusuknya sehingga suasana hati suo menjadi lebih buruk.
Ketika suo tiba di rumah, saudaranya ren kaji sudah menunggunya dan memarahinya ketika kaji melihat dia tiba.
"Berapa banyak pukulan yang kamu perlukan untuk berhenti melakukan hal- hal ini suo?"
Suo hanya membuang muka tanpa tahu harus berkata apa, dia mengangkat bahunya dan membiarkan kaji menyembuhkan lukanya, beruntung kaji sedang belajar kedokteran.
"Apa kamu tahu cara membuat seseorang menyukaimu?"
Sekarang giliran kaji yang mengangkat bahu.
"Jadilah dirimu sendiri itu saja Dan bersabarlah, itu senjata rahasianya. Sementara ini kamu bisa mencoba merayunya, kenapa? Apakah kamu menyukai laki- laki lain?"
Suo mengangguk.
"Tapi dia dianggap Lurus dan religius."
"Umm... Aku tidak tahu harus berkata apa padamu."
"Jangan katakan apa pun dan itu saja," bisiknya enggan, dia sudah tertidur di kursi.
Kaji membantunya sampai ke kamar dan menutupinya dengan semua selimutnya.
"Istirahatlah, kamu terlihat buruk hari ini."
"Terserah," katanya sambil membenamkan wajahnya di bantal. Kaji menutup pintu dan meninggalkannya sendirian.
.
.
.
.
Malam itu juga di rumah sakura, si bungsu tetap terjaga menyiapkan makanan untuk dibawa keesokan paginya kepada keluarga yang akan menerimanya di gereja.
Ini akan menjadi malam tanpa tidur lagi.
Suo benar ia terlihat seperti zombie, Lingkaran hitam terbentuk di bawah matanya dan tubuhnya terlihat lesu.
Sakura tidak tahu harus berbuat apa.
"Cepatlah nak" Ayahnya memberitahunya tiba- tiba membawanya keluar dari pikirannya "Makanan ini tidak akan matang sendiri jika kamu tidak bekerja."
"Maaf... Aku sedikit lelah."
Ayahnya menatapnya dengan wajah buruk.
"Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu? Makanan ini akan memberikan manfaat bagi banyak orang, kita harus mulai bekerja nak, Orang malas tidak tumbuh di rumah ini. Kamu mendengarku?"
"Ya Ayah."
Dan Sakura terus mengerjakan pangsit daging dan keju serta sayuran, Dia harus melakukannya tidak peduli betapa lelahnya dia jika jam tidurnya membantu orang lain menjalani hari yang lebih baik, maka dia harus melanjutkannya.
Lagipula, dia telah diberitahu hal itu sepanjang hidupnya Ini bukan waktunya untuk mempertanyakan sesuatu.
Atau mungkin ya...
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔❝Ghotic And Religius❞ || SuoSaku
Teen Fiction→SEASON 1 END📌 ❗USAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN BERBIJAKLAH DALAM MEMILIH CERITA❗ 🖇️Agama selalu menjadi bagian dari kehidupan sakura haruka. Mereka mendefinisikan dia sebagai anak sulung yang terobsesi dengan firman Tuhan. Sakura adalah oran...