▪Usahakan Vote And Comment▪
Sore harinya, sakura menemani orang tuanya ke gereja terdekat seperti biasanya. Kadang dia pergi sendiri, kadang hanya orang tuanya yang pergi, dan jarang ketiganya pergi bersama.
Keluarga-keluarga dengan sumber daya ekonomi terbatas berkumpul di dekat gereja untuk berpartisipasi dalam misa dan ketika keluarga sakura pergi ke gereja seperti banyak keluarga lainnya, mereka membawakan makanan ringan untuk mereka.
Tapi hari itu sakura sangat lelah sehingga dia tidak ingin berada di sana, Setiap anak yang mendekatinya untuk memberinya porsi kue tidak berbicara kepadanya, dia bahkan tidak menghiburnya.
Sakura bahkan tidak tersenyum pada orang-orang yang mencoba mengalihkan pembicaraan atau meminta bantuan susu dan kue lagi, Bahkan kepada mereka yang mengucapkan terima kasih pun tidak.
Dia hanya ingin pulang untuk beristirahat.
Ibu sakura mendekatinya untuk menegurnya agar dia mulai berbicara dan tersenyum pada semua orang itu, tapi kemudian ponselnya berdering.
Ya..Yang menelponnya itu suo.
Sakura menjawab panggilan itu dan meninggalkan kuenya di atas meja kayu lipat di dekatnya, Ibunya menatapnya dengan pandangan buruk padanya.
"Halo?" kata sakura.
"Hei, sakura, suaramu kedengarannya seperti menguntit, tapi..." Suo mendengus di ujung telepon "Aku berada di blok depan gereja, aku merasa kamu tidaktidak ingin berada di sana, jadi...kenapa kamu tidak ikut denganku?"
Kedua iris sakura mencari siluet seseorang hingga ia berhasil menemukannya di taman seberang. Dia melihat suo tanpa sepeda motor disana.
"Beri tahu orang tuamu bahwa kamu lupa melakukan suatu pekerjaan sekolah dan kamu akan bermalam di rumahku."
Sakura menelan ludahnya saat mendengar komentar itu.
Dia tahu tidak ada hal baik yang akan terjadi.
Sakura mengepalkan rosarionya dan menghela nafas lalu menutup panggilan.
"Bu..." Sakura memanggil ibunya, berusaha untuk tidak terdengar malu, membutuhkan seluruh kekuatannya untuk berbicara.
"Aku harus menyelesaikan pengeditan karya audiovisual dengan temanku, aku harus pergi. Aku lupa bahwa pekerjaan itu harus selesai besok."
Ibunya menyilangkan tangan, mendengus kesal, lalu mendekatinya dengan wajah benar-benar tak enak dipandang.
"Kau tidak bisa berada di dua tempat pada waktu yang sama, Berada di sini adalah tugasmu."
Mendapati cibiran dari ibunya sakura menjadi kaku.
"Belajar juga tugasku bu." Sakura menjawab pertanyaan itu dengan kesal.
"Kau harus melayani orang-orang disini, Menurut kau apa yang akan Tuhan katakan jika kau pergi dari sini sekarang? Kelaparan orang-orang ini bergantung pada kau yang merawat mereka."
"Ada banyak keluarga di sini yang membantu, Bu."
"Jangan jawab aku!"
"Aku hanya berbicara denganmu!"
Ibunya mendekat kearahnya lagi dia sudah mengangkat tangan untuk memukulnya tetapi menyesalinya ketika sepasang beberapa mata melihat kearah mereka berdua.
"Pergilah, Kami akan menyelesaikan ini."
Sakura melangkah mundur sedikit dan melihat ke arah taman dari tatapannya terlihat jelas kalau suo menyadari apa yang akan dilakukan oleh ibu sakura padanya.
"Aku akan bermalam di rumah temanku agar aku bisa berangkat ke sekolah lebih awal."
Ibunya tidak menjawab apa pun dan terus membagikan kue kepada orang yang bertanya sambil tersenyum palsu.
PROMOSI NEWSTORY TOGASAKU!.
Sinopsis;
🖇Jo Togame atau lebih dikenal sebagai Mr. Jo, salah satu gangster paling dicari di seluruh Tokyo, menikah dengan Sakura Haruka dan memiliki seorang gadis berusia 6 tahun bernama Jo Hikari.
Suatu hari sekutu akan datang ke dalam hidup mereka menyebabkan kekacauan besar bagi keluarga Jo karena Jo Togame hanya meminta satu aturan sebelum melakukan bisnis apa pun.
"Jangan main- main dengan Istriku atau anak perempuanku karena jika sesuatu terjadi pada keluargaku yang berharga, maka kau akan menghadapi neraka yang diciptakan mr. Jo"
📌Jo Togame!Alpha | Sakura Haruka!Omega.
📌Gendres; Mature, Mfreg, Abo, Bxb, Omegaverse.
📌By:Ameraaa.Next?Vote!!
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔❝Ghotic And Religius❞ || SuoSaku
Teen Fiction→SEASON 1 END📌 ❗USAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN BERBIJAKLAH DALAM MEMILIH CERITA❗ 🖇️Agama selalu menjadi bagian dari kehidupan sakura haruka. Mereka mendefinisikan dia sebagai anak sulung yang terobsesi dengan firman Tuhan. Sakura adalah oran...