☞18☜

813 98 4
                                    

Usahakan Vote And Comment▪

"Aku tidak ingin mendengar alasan apapun sakura" suo berucap padanya ketika si bungsu tiba di taman, suo mulai berjalan meninggalkan taman dan menyeberang jalan untuk memesan taksi  "dan jangan bilang kalau orang tuamu memukulmu karena kegiatan tuhan" berbisik di telinga sakura.

Sakura menundukkan kepalanya sepanjang waktu sambil cemberut.

"Mengapa kamu mengikutiku ke sini?"

Suo menggaruk rambutnya tak gatal sebelum menghentikan taksi.

"Jangan anggap aku penguntit, tapi sebelum kamu keluar dari sekolah aku ingin bertanya apakah kamu ingin pergi ke bioskop bersamaku atau tidak, tapi langsung kamu pergi terburu-buru, aku punya firasat bahwa ada sesuatu yang tidak beres Jadi aku mengikutimu untuk melihat apa yang kamu lakukan."

Mereka berdua masuk ke dalam taksi, suo menunjukkan jalannya kepada supir dan mereka melanjutkan pembicaraan.

Suo menepuk punggungnya.

"Tidurlah di pundakku sampai kita sampai di rumah, aku tahu kamu pasti sangat lelah."

Sakura terdiam berpikir dua kali sebelum dia menolak, Suo memotongnya dengan kalimat yang sama seperti yang dia ucapkan saat mereka berada di teras sekolah:

"Tuhan tidak akan menghukummu karena bersandar di bahuku."

Sakura cemberut lagi mendengarnya, menyerah untuk tidur, dia bersandar padanya dan tidur sepanjang sisa perjalanan.

.

.

.

.

Suo hampir saja menggendong sakura ketika taksi menurunkannya di depan gedungnya. Tetapi lelaki tua itu berhasil membangunkannya dan bersama-sama mereka pergi ke apartemen.

Saat Sakura masuk, dia melihat saudara laki-laki Suo untuk pertama kalinya.

"Halo!" Kaji menyapanya dengan riang sambil berdiri untuk melakukan tos "Apakah kamu Sakura?"

"Ya, halo..."

Kaji memandang dengan alis terangkat ke arah Suo dan orang terakhir di belakang Suo menggelengkan kepalanya beberapa kali sebelum dia mengatakan sesuatu yang bodoh.

Di sisi lain, nirei menyapa sakura dengan lambaian tangannya, karena dia terlalu fokus pada studinya, dia harus mengikuti ujian di universitas kurang dari satu jam dan akan kembali larut malam. Dia tidak bisa menyia-nyiakan waktu sedetik pun.

Suo membawa sakura ke kamarnya, sementara si bungsu melakukan hal lain menjatuhkan diri seperti mumi di tempat tidur suo.

"Sepertinya kamu harus benar-benar istirahat disini"

Sakura menganggukkan kepalanya. Dia tidak sanggup lagi untuk tidur menghilangkan lelah, rasa sakit, semuanya...

"Aku ingin tidur untuk menghilangkan pikiranku tentang kehidupan yang aku jalani, Aku tahu apa yang kupikirkan waktu itu salah tapi saat itu hanya itu yang bisa kurasakan."

Suo menutupi tubuh sakura dengan beberapa selimut dan melepaskan sandalnya, menutupi tirai untuk mencegah sinar matahari sore dan membiarkannya beristirahat.

"Suo.." si bungsu memanggilnya suo yang menutupi pintu kamarnya.

"Apa?..."

"Tuhan tidak akan melakukan apa pun padaku jika kamu tetap bersamaku, kan?"

Butuh waktu kurang dari sepersekian detik bagi Suo untuk menutup pintu dan mendekati tempat tidurnya. Dia melepas sepatu ketsnya dan berbaring di sebelah Sakura.

"Tidak, sayang, baik Tuhanmu maupun siapa pun tidak akan melakukan apa pun padamu."

Suo mendekatkan tubuhnya dan membiarkan sakura mendekat ke dadanya. Suo membiarkannya tidur sambil memikirkan tentang kehidupan buruk yang dijalani orang yang disukainya.

Dia tidak akan membiarkan siapa pun menyentuh sakura.

Tidak pernah.



Next?VOTE!.

✔❝Ghotic And Religius❞ || SuoSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang