☞19☜

755 82 7
                                    

▪Usahakan Vote And Comment▪



"Kau akan membakar dapur," tegur Kaji pada Suo. "Bagaimana kalau kita membeli pre-pizza?"

Ternyata Suo sudah membiarkan Sakura tidur dengan tenang, kini sudah hampir jam sembilan malam, dia sudah terpikir untuk membeli pre-pizza dan membuatnya.

"Biarkan aku mencoba membuat ini" kata suo sambil menambahkan lebih banyak saus dan keju di atas pizza. Dia menyalakan oven dan memasukkannya ke dalamnya. "Dua puluh menit untuk memasak?"

Kaji mengangguk.

"Biarkan aku mengendalikannya,pizza tidak boleh gosong."

"Yah, aku akan memberikannya padamu."

Suo berjalan menuju kamarnya dan duduk di depan kaki sakura, Dia membangunkannya, anak di bawah umur itu bergerak di tempat tidur.

"Kamu sudah tidur selama empat jam, sakura."

"Aku ingin terus tidur."

"Ada pizza untuk dimakan."

Sakura Buru-buru bangun dengan sangat cepat saat mendengar itu.

"Aku ingin pizza!" Sakura berkata lebih riang sambil duduk di tempat tidur bersandar pada bantal.

"Beberapa menit lagi" suo menatapnya dan mengacak-acak rambutnya "sakura.."

Anak di bawah umur menatap wajah suo, Jantungnya berdebar kencang di dadanya.

"Apa...?"

"Saat kamu tidur, kamu menangis."

Sakura membeku mendengarnya, tapi kemudian menundukkan kepalanya, berdiam diri belum siap untuk bicara, tapi pada akhirnya dia mulai merasa bisa memercayai suo.

"Itu karena orang tuaku."

"Ya, menurutku begitu." Pria yang lebih tua itu duduk di tempat tidur sementara Sakura duduk di sebelahnya, melihat-lihat tato yang ada ditangan suo.

"Orangtuaku melarang aku untuk tidak melakukan hal lain, mereka tidak membiarkan aku seperti yang lain."

Suo merangkul pundak sakura dan mulai berbicara.

"apakah kamu ingin seperti orang lain atau lebih memilih untuk tetap menjalankan agama kamu dan larangan terhadap segala sesuatu yang boleh kamu lakukan?"

Sakura memberanikan diri mendekatkan jarinya ke tato serigala yang ada di tangan suo, Dirabanya tekstur kulitnya tidak berubah karena ditato, namun sakura merasa kulit suo lebih tebal di bagian yang ditato.

"Aku hanya ingin melakukan sesuatu tetapi orang tuaku tidak mengizinkanku. Aku ingin pergi ke pesta karena aku tidak pernah pergi ke pesta, itu pasti menyenangkan, tapi orang tuaku bilang mabuk itu dilarang, Tuhan akan marah padaku jika aku melakukannya, tahukah kamu kenapa?"

Suo menggelengkan kepalanya.

"Orang tuaku mengatakan bahwa alkohol membakar saraf dengan itu dapat merusak tubuh bagi orang yang minum" 

"Kamu tidak harus pergi ke pesta untuk mabuk, sakura."

"Tapi aku ingin mencoba alkohol" 

"Jangan katakan itu. Apakah kamu ingin mencoba melakukan hal baru? Kalau begitu, mari kita lakukan semuanya bersama-sama."

"Aku tidak ingin melakukan dosa. Menurut kamu apa yang akan terjadi jika aku tidak mengikuti perintah keluargaku?"

"Tidak akan terjadi apa-apa, sakura."

"Kamu mengatakan itu karena kamu tidak percaya pada Tuhan. Dia mengendalikan kita, Dia tahu apa yang kita lakukan jika kita melakukan kesalahan..."

"Apakah kamu benar-benar percaya padanya atau hanya mengulangi apa yang keluargamu ingin kamu katakan?"

Mata sakura melebar, Apakah dia benar-benar percaya pada Tuhan?

"Ada kekuatan yang lebih besar dari kita."

Suo memalingkan wajahnya lalu membiarkan seluruh punggungnya bersandar pada kasur, Dia menatap langit-langit kamar tanpa melakukan apapun.

"Mereka menganggapmu seperti anjing yang dirantai, sakura. Suka atau tidak suka, itu adalah kebenarannya, hari ini aku tidak akan memberitahumu. Aku tidak tahu apa yang kamu katakan pada ibumu tapi dia hendak memukulmu. Menurutmu bagaimana reaksi Tuhan jika dia melakukan hal itu kepadamu?" 

Sakura terdiam dia tidak tahu harus menjawab apa.





Maaf banget say, mungkin kali ini aku ngga bakalan rajin update lebih tepatnya slow update sebab aku lebih mementingkan baca manhwa daripada nulis ide cerita.

Entalah tiap aku nulis ide ada aja halangan,

Malas...

Semoga aja aku ngg memasuki fase writer...

Doain ya sayy...

✔❝Ghotic And Religius❞ || SuoSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang