CHAPTER 1

16.3K 717 74
                                    

Dukung Author Dengan Cara Folow Akun: Ladys_Money

Dan Jangan lupa Vote, Komennnya. Jan jadi pembaca gelap:v

Btw Ini BL ya, gw lagi kerasukan setan fujoshi jdi buat cerita ginian~_~

WARNING! BANYAK PLOTWISTNYA.
~~~



Saat ini Galla merasakan gelisah dan bingung pada saat bersamaan. "Tapikan Dok saya kan cowok mana bisa saya ... Hamil?" Ucapnya menatap Dokter didepannya.

"Tapi memang ada laki-laki yang bisa mengandung. Sangat langka dan jarang sekali laki-laki seperti itu, salah satunya yaitu kamu. Karna kamu memiliki rahim yang bisa melahirkan anak." Jelas sang Dokternya pada Galla.

"Ja.. jadi aku hamil ya, Dok?" Ucap Galla gugup.

"Iya, kamu hamil Nak. Usia kandungan kamu sudah jalan dua minggu." Balas Dokter tersebut.

Kedua tangan Galla meremas baju seragam sekolahnya. Ia tidak merasa senang setelah mengetahui fakta itu.

Galla tak ingin percaya, tapi itu adalah kenyataannya seperti yang dibilang Dokter bahwa ia hamil saat ini.

Setelah itu ia pergi dari sana. Selama perjalanan pulang Galla terus melamun pikirannya kemana-mana.

"Kak Galla kenapa?"

Galla tersadar ia keluar dari pikirannya, dan menyadari bahwa dirinya sudah sampai ke dalam rumahnya.

Biasanya setelah pulang dari sekolah, Kakaknya ini pasti akan menyapanya tapi kali ini dia diam dan melewatinya begitu saja. "Kak Galla lagi galau ya? Abis putus cinta." Ucapnya.

Galla tersenyum pada Elga Adiknya ini. "Ngarang kamu, mana ada kakak putus cinta," ucapnya lalu mengacak rambut Elga. "Kamu pasti belum makan kan?"

"Nih, kakak beliin ayam goreng kesukaan kamu." Lanjutnya sambil menunjukan plastik yang dipegangnya.

Galla baru ingat Ayam gorengnya pasti sudah dingin karna ia membelinya sepulang sekolah, dan tadi sempat ke klinik terlebih dahulu.

Mengingat klinik itu membuat Galla kembali ingat apa yang dikatakan Dokter.

Melihat Galla kembali melamun membuat Elga kesal. "Kak, ayoo makan Elga udah laper nih." Ucapnya mengelus perutnya, lapar.

Galla menghelakan nafasnya, mencoba melupakan hal itu sejenak. "Maaf, ayo-ayo kita makan ayam goreng sekarang." Ucapnya menggandeng tangan Elga menuju meja makan.

Elga adalah satu-satunya Adik laki-laki Galla. Elga masih berusia 6 tahun duduk dibangku kelas 1 SD.

Semenjak Bibi yang mengurus mereka bedua meninggal baru-baru ini, sekarang hanya menyisakan Galla dan Elga saja hidup berdua.

Dan Galla harus bekerja menghidupi kebutuhan hidupnya dan adiknya, disaat yang sama ia juga bersekolah SMA.

Galla bersekolah di AHS alias Angkasa High School. Itu adalah sekolah terpopuler yang elit, terkenal akan fasilitasnya yang lengkap dan mewah, tidak hanya itu muridnya juga pintar-pintar.

Di AHS juga merupakan sekolah internasional, banyak murid dari berbagai negara.

Galla bisa bersekolah disana karna ia salah satu murid pintar yang mendapat beasiswa.

Dikelas. "Gal, malem nanti ikut kita mabuk-mabukan ke club gak? Ikutlah kali ini masa lo gak pernah mau ikut." ucap Rezan teman Galla, membujuknya.

"Kamukan tau Rez, kalo malem aku harus kerja. Dan juga gak baik ke club, masih dibawa umur." Balas Galla.

Pembuliku Adalah Pacarku [Dys]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang