"Aku terlambat!!!"pekik gadis berambut merah jambu itu.
Sejak tadi dia berlari kesana kemari mencari perlengkapan sekolah nya. Haruno Sakura, gadis SMA kelas 12 yang bangun terlambat karena begadang. Kesalahan nya malam tadi rela menonton 10 episode drama musim panas bertema romansa yang sedang viral di kalangan remaja.
"Kaos kaki ku kemana? Kenapa hilang sebelah?"teriak Sakura. Dia sudah mencari di rak sepatu tapi tak ditemukan juga.
Sakura berlari ke dapur menemui seorang pria berambut putih yang sedang menikmati teh pagi nya.
"Kakashi sensei, dimana kaos kaki sebelah ku?"tanya Sakura.
Hatake Kakashi, pria berusia 28 tahun itu sudah terbiasa dengan keributan pagi yang disebabkan oleh Sakura.
"Di bawah lemari"jawab Kakashi.
"Memang nya ada disana?"
"Coba cari saja"
Sakura menurut dan mencari di bawah lemari dan ternyata ditemukan disana, dia bahkan tidak pernah memikirkan kalau kaos kaki nya akan ada disana. Dia langsung memakai kaos kaki itu dan berlari lagi ke dapur untuk menghabiskan sarapan.
Kakashi melirik kaki Sakura yang sudah terbalut kaos kaki putih, dia jadi teringat bagaiamana salah satu kaos kaki itu bisa terjebak di bawah lemari. Alasan nya karena Sakura yang begitu ceroboh melepas sembarang tempat dan berakhir terlempar ke bawah lemari. Kakashi tau karena dia melihat kejadian tersebut semalam.
"Makan perlahan sakura"
Kedua pipi Sakura menggembung penuh dengan roti panggang yang di masak Kakashi tadi, demi mempersingkat waktu dia rela makan dengan cepat.
"Sakura, kau bisa tersedak"
Sakura mengggeleng, dia tidak mendengarkan ucapan Kakashi.
"T-thidak, khhhuuuuukkk...khuuuuu"
Dan berakhir batuk karena tersedak.Kakashi langsung memukul pelan punggung Sakura agar makanan yang nyangkut bisa turun. Sakura langsung meminum susu sampai habis agar roti nya semakin turun ke dalam perut.
"Sudah ku katakan, makan perlahan.. kenapa tidak menurut hah?"
"Aku sudah tidak punya waktu lagi"
"Siapa yang suruh begadang? Lain kali jangan begadang sampai jam 3 subuh!"
"Kakashi sensei tau aku begadang sampai jam 3 subuh?"
"Kamar mu tidak kedap suara, aku bisa mendengar suara larian mu apalagi kalau kau berteriak"kata Kakashi.
Sakura tersenyum tipis, ternyata dia begitu berisik.
"Hehe maaf, tapi kenapa kakashi sensei masih terbangun di jam 3 subuh?""Aku lembur, banyak yang harus di kerjakan"
"Hmm, tetap saja jangan lewatkan waktu istirahat"kata Sakura.
Kakashi mengelus kepala Sakura, aroma khas dari rambut nya langsung terkuak di penciuman kakashi. Dia melihat dasi gadis itu tidak terpasang dengan benar.
"Eh?"Sakura kaget karena Kakashi tiba-tiba memegang dasi nya.
"Pasang dasi mu dengan benar Sakura, lipatan nya tidak teratur"kata Kakashi.
"Aku bisa lakukan sendiri, aku bukan anak kecil lagi"
Kakashi terdiam mendengar ucapan Sakura, sudut bibir nya sedikit naik.
"Kau benar, kau sudah besar"Sakura menelan kasar ludah nya, apa benar Kakashi tumbuh sebesar ini? Dia baru sadar kalau pria berusia 28 tahun ini begitu tinggi dari nya, bahu nya lebar dan tegap, lalu aura nya begitu berbeda.
"Hmm, kau sudah besar ya Sakura"kata Kakashi lalu memberikan kecupan di kening sakura.
Kedua mata Sakura terbelalak kaget, Emerald nya bergetar dan pipi nya menjadi merona. Seketika detak jantung nya berdegup tak karuan.
"A-aku pergi dulu!"kata Sakura, dia terburu-buru pergi demi menjauh dari Kakashi yang tiba-tiba memberikan kecupan di dahi nya.
Entah apa tujuan kakashi yang jelas jantung Sakura tidak kuat menerima sentuhan seperti itu.
"Ke-kenapa kakashi sensi melakukan itu?"tanya sakura. Dia memikirkan jawaban yang pas atas pertanyaan nya sendiri sambil menggayuh sepeda menuju sekolah nya.
Sementara Kakashi, dia cukup puas melihat respon Sakura karena kecupan nya. Dia juga baru sadar kalau gadis yang dia temui 8 tahun lalu sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik.
"Sakura.. kau tumbuh sesuai keinginan ku"monolog Kakashi.
Tbc
Hai minna-san!!
Ini cerita pertama author, harap berikan respon ya🤗
Fast update!
Jangan lupa like, komen dan follow untuk tau keseruan cerita nya😉
Disini lapak Kakasaku ya, yang ngeship Kakashi sensei dan Sakura gas di baca☺️
Dislaimer: KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
Alur: MURNI IMAJINASI AUTHOR
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Sensei (Kakasaku)
FanfictionHaruno Sakura di adopsi keluarga Hatake, dia tumbuh menjadi perempuan ceria yang cantik dan berbakat. Melihat hal tersebut membuat Hatake Kakashi menjadi lebih protektif menjaga Sakura agar terjauhi dari pria nakal. "Menikah lah dengan ku Sakura"-K...