07

268 24 2
                                    

Shizune menuangkan air beralkohol ke gelas kosong nya Kakashi.
"Silahkan Kakashi sensei"

"Ya, terima kasih"Kakashi pun meneguk air itu.

"Coba ceritakan lebih jelas tentang dirimu Kakashi sensei supaya kita bisa lebih dekat ke depan nya"kata Genma.

"Apa Kakashi-san sudah punya pasangan?"tanya Anko.

"Hei itu pertanyaan sensitif... dia masih lajang hehe"kata Obito.

Kakashi langsung melirik tajam Obito karena menjawab pertanyaan yang bukan untuk nya.

"Masih lajang? Wah ku pikir Kakashi-san sudah punya pasangan.. kau terlihat tampan dan berkharisma Kakashi-san.. jadi ku kira tidak mungkin kalau melajang hahahaha"puji Anko.

Kakashi hanya tersenyum menanggapi. Sebenarnya dia tidak nyaman berlama-lama di tempat itu, raga nya memang ada di antara perkumpulan tapi jiwa dan pikiran nya tertuju pada Sakura.

"Kakashi-san, kalau boleh tau sebelum nya kau bekerja dimana? Apa pernah menjadi guru?"tanya Shizune.

"Dia ini..."mulut obito di sumpal dengan sayuran oleh Kakashi sebelum terlalu banyak bicara.

"Aku pernah menjadi guru sebelum nya lalu berhenti karena harus menjalani bisnis keluarga"jelas Kakashi.

Shizune mengangguk paham, dia merasa Kakashi ini sangat keren dan jantan sekali.
"Wow, begitu ya.. jadi karena permintaan Obito sensei maka nya Kakashi-san mau menjadi guru kembali?"tebak Shizune.

Kakashi menaikkan sudut bibir nya.
"Bukan, ada hal lain"

"Hei ku pikir kita ini teman, apa-apaan jawaban mu itu.. kau jahat"sahut Obito karena mendengar kalau dia bukan alasan Kakashi kembali menjadi guru.

"Lebih baik kau lanjutkan makan mu"kata Kakashi.

Iruka memberikan minuman ke Kakashi sebagai bentuk pertemanan, Kakashi pun menerima minuman tersebut dan di teguk sekali telan.

"Kakashi-san, kau akan jadi guru populer di sekolah"ucap Iruka.

"Haha, tidak perlu"balas Kakashi.

Selama percakapan itu Kakashi hanya ingin cepat selesai karena dia memikirkan betapa kesal nya sakura tadi. Kakashi langsung teringat jelas perkataan Sakura ketika tak sengaja dia bertatapan dengan Shizune.

"Kau sangat menyukai nya ya? Kalian tampak serasi!!"

Shizune tersenyum ramah pada Kakashi.

"Ah, Sakura apa kau salah paham?"batin Kakashi.

.

.

.

Skip rumah~~~

Sakura tidak fokus belajar, sedari tadi dia membuka dan menutup ponsel nya berharap ada pesan masuk dari Kakashi tapi jam sudah menunjukkan pukul 9 malam tidak ada pesan apapun yang terkirim kecuali dari Ino dan Naruto.

"Apa harus aku duluan yang mengirim pesan ya?"gumam Sakura.

Dia menjadi uring-uringan hanya karena memikirkan Kakashi dan Shizune yang mungkin saja sedang berkencan, perasaan nya tercampur aduk.

Room Chat

Naruto baka!
Sakura-chaaaaaan
Lihat ini!

Aku menggambar kita berdua heheKau suka?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menggambar kita berdua hehe
Kau suka?

Sakura
Ya aku suka, itu bagus👊

Naruto baka!
Aku senang kau suka❤️

Sakura
Jangan ganggu aku
Aku sedang belajar😒

Naruto baka!
Oke🥰
Bye Sakura-chaaaan

Sakura
✋️

Sakura mendengus kesal, harus berapa lama dia menunggu Kakashi untuk pulang. Dia ingin tau apa yang di lakukan Kakashi dengan Shizune di luar sana, apa mereka berpegangan tangan?, apa mereka saling bertukar cerita?, apa mereka semakin dekat?.

"Apa mereka sudah berpacaran? Uuuggghhhhh menyebalkan! Kakashi baka!"dumel Sakura.

.

.

Beberapa Jam kemudian~~~

Aroma tak asing tercium oleh hidung Sakura yang tertidur di meja belajar nya, dia ketiduran karena menunggu Kakashi pulang. Perlahan kedua mata nya terbuka karena terganggu dengan aroma menyengat itu. Emerald nya bertatapan dengan manik hitam milik seseorang yang di tunggu.

"Ka-kakashi sensei!"Sakura terkejut karena wajah Kakashi terlalu dekat dengan wajah nya, di tambah kakashi berbau alkohol yang menyengat.

"Sakura"ucap Kakashi dengan suara berat nya.

Sakura sadar kalau Kakashi setengah mabuk sekarang, bisa-bisa nya dia pulang dalam keadaan seperti itu. Sakura menebak dia pasti minum bersama Shizune sampai mabuk dan pulang setelah bersenang-senang.

"Hmpt! Pergi lah, kau bau alkohol Kakashi"kata Sakura yang kesal, dia memalingkan wajah nya dari Kakashi.

Alis kakashi mengerut, smirk nya menegas di wajah.
"Lucu sekali"




Tbc

Aaaaaa!!!

Minna-san, akhirnya update lagi nih!

Jangan lupa like, komen dan follow

Yang ship kakasaku buruan baca!

Di pantau terus, HARUS!!!😉

Marry My Sensei (Kakasaku) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang