04

322 29 2
                                    

Skip istirahat~~~

Sakura menarik Kakashi ke area sepi yang ada di sekolah untuk berbicara sebentar mengenai kehadiran nya menjadi guru pengganti tanpa sepengetahuan nya. Setelah melihat ke sekitar situasi sudah aman Sakura pun berkacak pinggang.

"Jelaskan sekarang, kenapa kakashi sensei menjadi guru pengganti di kelas ku?"kata Sakura.

"Sakura, menarik guru ke area sepi seperti ini perilaku tidak baik.. sulit jika ada seseorang yang tau"

"Ugh! Maka dari itu jelaskan dengan cepat"

Kakashi berpikir sejenak.
"Hmm, harus di jelaskan mulai dari mana ya.. begini, anggap saja aku membantu seorang teman"

"Teman? Siapa?"

"Obito dan Yamato"

Sakuta terkejut.
"Kakashi sensei kenal dua orang itu? Bagaimana bisa?"Sakura kesal karena dia tidak tau banyak soal kakashi padahal mereka sudah bertahun-tahun tinggal bersama.

Setau Sakura teman Kakashi itu nama nya Guy, Asuma, dan Kurenai. Mereka teman kantor nya Kakashi yang terkadang sering bermain ke rumah.

"Obito teman masa kecil ku, Yamato teman saat masa SMP"

"Begitu kah? Kenapa tidak pernah cerita?"

"Aku tidak ingin membuat mu tidak nyaman kalau ada dua teman ku yang menjadi guru di sekolah mu, itu saja"jelas Kakashi.

"Hmmm, aku mengerti.. baiklah kalau begitu"

Kakashi menatap lekat Sakuta yang menunduk.
"Sakura, di sekolah anggap aku sebagai Sensei"

"Bukan nya di rumah juga begitu"cibir Sakura dengan suara kecil.

Kepala Sakura di elus lembut Kakashi.
"Sakura.. mulai sekarang di rumah jangan panggil aku sensei, kebiasaan buruk mu harus di buang"

Entah mengapa ucapan kakashi membuat kedua pipi Sakura memerah malu. Selama ini Sakura memang memanggil nya dengan sebutan sensei karena Kakashi selain berperan sebagai kakak dia juga berperan sebagai guru yang mengajarkan nya banyak hal.

"Euum, baiklah"jawab Sakura.

"Apa sudah selesai bicara nya? Kau harus makan siang bersama teman-teman mu"

"I-iya, aku pergi dulu"

Sakura pun berlari meninggalkan Kakashi.

.

.

Perjalanan menuju kantor guru Kakashi bertemu dengan Yamato yang baru keluar dari kelas. Yamato terkejut karena ada Kakashi di sekolah.

"Kakashi?"

"Yo"

"Apa yang kau lakukan disini?"tanya Yamato.

"Menggantikan Obito"

Yamato terkejut, sebelumnya Kakashi menolak untuk menolong obito sebagai guru pengganti tapi dia melihat kakashi di depan mata nya sekarang.
"Eh?"

"Tidak perlu terkejut"

"Aku pikir kau ingin bertemu dengan Sakura"

"Aku sudah bertemu dengan nya, aku juga mengajar di kelas nya tadi"

"Dia pasti terkejut"

"Ya, itu jelas sekali"

"Mau makan siang bersama?"tanya Yamato.

"Ya"

Mereka berjalan bersama menuju kantin khusus guru.

"Kau sudah berkenalan dengan guru lain nya?"

"Sudah"

"Kau datang tiba-tiba seperti ini membuat ku jadi orang satu-satu nya yang tidak update berita"

"Tidak perlu merasa sedih, hal itu terjadi begitu saja"

"Kenapa kau menerima permintaan obito? Aku masih mengingat jelas kau menolak dia dengan keras"kata Yamato, dia masih kebingungan dengan alasan Kakashi.

Akhirnya mereka berdua sampai di gedung kantin khusus guru, disana ada beberapa guru yang sedang makan siang.

"Anak berambut kuning itu, apa dia sering mengganggu Sakura?"tanya Kakashi.

Dia melihat ada Uzumaki Naruto yang duduk di sebelah Iruka sensei dan mereka tampak dekat.

"O? Uzumaki Naruto, dia sering mengganggu Sakura tapi sering di pukul Sakura juga hahahahaha"jelas Yamato.

"Begitu kah"

Mereka berdua menghampiri Iruka yang sedang makan siang dengan murid bernama Uzumaki Naruto itu.

"Kau seharusnya makan di kantin khusus siswa, Naruto"ucap Iruka.

"Aku sudah makan disana tadi, sekarang aku hanya menemani Iruka sensei makan siang hahahahahaha"

"Tapi kau juga ikut makan, dasar anak ini"

"Aku suka rameeeen hehehehe, ini enak"

Kakashi duduk berhadapan dengan Naruto, pandangan nya menajam seakan mengisyaratkan kalau bocah kuning itu adalah pengganggu apalagi seharusnya dia tidak makan di gedung khusus guru.

"Huh? Kau, guru pengganti itu kan?"tanya Naruto.

"Ya"

Atmosfir yang tercipta di antara kedua nya terasa berbeda bahkan Yamato dan Iruka merasakan hawa aneh karena tatapan Kakashi dan Naruto.





Tbc

Aaaaaa!!!

Minna-san, akhirnya update lagi nih!

Jangan lupa like, komen dan follow

Yang ship kakasaku buruan baca!

Shipper sakura sama karakter lain nya otw publish ya😃

Di pantau terus, HARUS!!!😉

Kakashi:"bocah kuning yang berani mendekati Sakura ku harus di singkirkan"

Naruto:"hah? Berani?"

Marry My Sensei (Kakasaku) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang