Skip malam~~~
Tok
TokSuara ketukan terdengar, Kakashi berdiri di depan kamar Sakura.
"Sakura, waktu nya makan malam"ucap Kakashi di depan kamar Sakura.
"Iyaaa"jawab Sakura yang mendengar panggilan tersebut.
Kakashi lebih dulu ke ruang makan lalu di susul dengan kehadiran Sakura yang baru selesai mandi. Sakura mencium aroma parfum khas milik Kakashi saat berjalan di depan nya, alis nya mengerut melihat Kakashi begitu rapi dengan style jas hitam nya.
"Kakashi sensei? Kau mau kemana?"tanya Sakura.
Kakashi yang sedang berkutat dengan ponsel nya mendelik ke arah Sakura, dia mendengar panggilan fatal yang keluar dari bibir mungil Sakura.
"Sakura, jangan panggil aku sensei ketika di rumah.. aku sudah melarang mu berkali-kali"
"Ah, iya maaf"
Sakura selalu lupa dan Kakashi yang selalu mengingatkan berkali-kali, alasan utama kenapa Kakashi tidak menyukai panggilan itu ketika di rumah atau ketika hanya mereka berdua saja yaitu jarak. Bagi kakashi rasa nya Jarak antara dia dan Sakura begitu jauh kalau Sakura memanggilnya dengan sebutan sensei.
"Aku mau keluar sebentar"ucap Kakashi.
"Kemana? Lalu bagaimana dengan belajar malam nya?"
"Belajar sendiri dulu, hari ini aku tidak bisa"
Kakashi selalu meluangkan waktu nya untuk mengajari Sakura belajar jadi wajar kalau Sakura memanggil nya sensei tapi malah jadi keterusan yang membuat Kakashi tidak nyaman.
"Hmmmm, pergi kemana?"tanya Sakura.
"Kenapa Sakura? Kau begitu penasaran"
Entah mengapa rasa nya Sakura kesal melihat Kakashi serapi dan sewangi itu kali ini, biasa nya Sakura tak sekesal ini.
"Apa kau mau kencan?"tanya Sakura, nada suara nya sudah berubah jadi lebih tinggi.
"Hah?"
"Kau sangat menyukai nya ya? Kalian tampak serasi!!"
Kakashi tidak mengerti dengan pertanyaan random yang keluar dari mulut Sakura.
"Apa maksud mu Sakura?""Hmpt!! Pergi lah bersenang-senang! Aku tidak peduli!! Aku akan makan di kamar ku saja!"bentak Sakura lalu membawa piring makanan dan air nya ke kamar.
Kakashi kebingungan sementara itu pesan masuk dari Yamato yang menyuruh nya untuk cepat datang berulang kali di kirim. Kakashi sudah terlambat dari jam pertemuan yang seharusnya.
Di kamar Sakura makan dalam keadaan kesal di barengi umpatan-umpatan untuk Kakashi, dia benci pemikiran nya sendiri. Shizune sensei memang cantik, dia baik dan terpelajar, seharusnya banyak pria yang menyukai nya dan menurut Sakura, Kakashi salah satu nya.
.
.
Skip restoran~~~
"Yo, Kakashiiiiiiiiiii"ucap Obito.
Kakashi duduk di antara Obito dan Shizune karena hanya tersisa di tempat itu saja. Ternyata yang hadir di upacara penyambutan nya tak terlalu banyak, hanya ada Obito, Yamato, Shizune, Anko, Genma, Iruka, dan Ebisu saja. Dia sudah berkenalan dengan beberapa guru tersebut dan mengingat nama mereka.
"Aku tidak menyangka orang yang sedang sakit bisa datang ke sini"sindir Kakashi ketika melihat Obito.
Obito mengalami kecelakaan sebulan yang lalu mengakibatkan kaki kiri nya patah dan mengharuskan dia untuk cuti selama 6 bulan.
"Hehe, aku mana bisa melewatkan pesta penyambutan mu teman ku"kata Obito.
Kakashi tidak heran lagi dengan sikap Obito jadi tak banyak berkomentar, sementara Yamato dia tersenyum kikuk ketika Kakashi menatap nya, kepala nya benjol karena pukulan Kakashi di sekolah tadi.
"Selamat bergabung ya Kakashi-san"ucap Genma.
"Ya, terimakasih"jawab Kakashi.
"Aku tidak menyangka ternyata Obito-san dan Yamato-san mengenal dekat Kakashi sensei.. ini takdir bukan karena kalian bisa bertemu di sekolah itu"sahut Ebisu.
Obito mengangguk setuju, tangan nya menepuk bangga ke bahu kiri Kakashi.
"Dia teman ku yang paling baik dan pengertian.. kalau tidak ada dia mungkin Iruka sensei akan kelelahan memegang beberapa kelas untuk menggantikan ku"Pujian itu hanya di balas senyuman ramah saja oleh Kakashi, jika bukan karena Sakura dia tidak akan mau menggantikan posisi Obito walau hanya beberapa bulan saja.
Tbc
Aaaaaa!!!
Minna-san, akhirnya update lagi nih!
Jangan lupa like, komen dan follow
Yang ship kakasaku buruan baca!
Di pantau terus, HARUS!!!😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Sensei (Kakasaku)
FanfictionHaruno Sakura di adopsi keluarga Hatake, dia tumbuh menjadi perempuan ceria yang cantik dan berbakat. Melihat hal tersebut membuat Hatake Kakashi menjadi lebih protektif menjaga Sakura agar terjauhi dari pria nakal. "Menikah lah dengan ku Sakura"-K...