Skip kelas~~~
Naruto duduk di sebelah Sakura padahal tempat duduk nya di belakang bersama Shikamaru tapi dia memilih pindah agar bisa berdekatan dengan Sakura.
"Apa yang kau lakukan disini Naruto?"
Naruto menyengir lebar.
"Hehe, aku ingin lebih dekat dengan mu Sakura-chaan""Dasar kau ini!"Sakura merasa risih duduk di sebelah Naruto jadi dia memilih untuk pindah tapi naruto tetap mengikuti nya.
"Naruto! Berhenti mengikuti ku"
"Tidak mau! Aku mau duduk disebelah mu Sakura-chan"tolak Naruto.
Ino menoleh ke belakang karena Sakura pindah ke tempat duduk di belakang nya.
"Sudah lah sakura, duduk saja dengan nya.. dia akan semakin berisik kalau kau menolak""Astaga, ya sudahlah"Sakura pun mengalah.
"Yes!!"pekik Naruto.
Berselang beberapa menit bel masuk berbunyi kelas yang awal nya terasa bising seketika terdiam saat seorang pria bertubuh tinggi masuk. Atensi Sakura mengarah ke depan, emerald nya membulat sempurna ketika melihat sosok pria yang di kenal berdiri di depan kelas.
"Hm, selamat siang semua nya.. Saya Hatake Kakashi, guru matematika pengganti kalian"
"Guru pengganti?"
"Kan sudah ku bilang akan ada guru pengganti"
"Jadi dia guru pengganti nya?"
"Tampan sekali!"
"Waah guru pengganti kita jauh lebih tampan dari pada Guru Obito!"
Kelas menjadi berisik kembali, mereka membicarakan Hatake Kakashi yang menjadi guru baru matematika mereka. Kakashi melihat keseluruhan murid nya, tatapan tajam itu terhenti ke salah satu murid bersurai pink yang paling mencolok di antara yang lain nya, pandangan nya jatuh pada Haruno Sakura.
"Kenapa Kakashi sensei menjadi guru pengganti di sekolah ku? Kenapa dia tidak bilang apapun?!"batin Sakura. Mereka saling menatap pada akhirnya.
Ino menoleh ke belakang.
"Sakura, kenapa kau tidak bilang kalau kakak mu akan jadi guru pengganti di sekolah kita? Aku sangat terkejut"tanya Ino dengan suara kecil.Sakura menggeleng pelan.
"Aku tidak tau apa-apa, aku juga terkejut sama seperti mu"Kakashi melihat murid di sebelah Sakura yang tidak menghadap ke depan, dia merasa sedikit kesal karena murid itu terus menerus menatap wajah Sakura.
"Naruto, berhenti menatap ku.. Kau akan di marahi nanti.. menghadaplah ke depan"kata Sakura.
"Sakura-chan, kau cantik hehe"ucap Naruto.
Bugh
Kepala naruto di pukul pelan menggunakan buku absen oleh Kakashi.
"Awwh!! Sakit, bod...."hampir saja Naruto mengupat di depan Kakashi.
"Kau, siapa nama mu?"tanya Kakashi.
"Aku, Uzumaki Naruto!"
"Naruto, perhatikan guru mu saat ada di kelas.. jangan menatap ke arah yang lain"
"Kenapa?"
"Hah, kenapa? Kau ini.. aku akan memulai kelas jadi pusatkan perhatian mu ke depan bukan ke teman sebangku mu"
"Ya baiklah"kata Naruto dengan perasaan terpaksa.
Sakura melirik ke kakashi yang memarahi Naruto, ingin sekali dia menarik pria itu keluar untuk menanyakan yang sedang terjadi tapi dia tidak bisa segegabah itu. Kakashi sadar kalau Sakura melirik nya, dia berbalik menatap tajam Sakura.
"Ada apa?"tanya Kakashi.
"T-tidak ada apa-apa"jawab Sakura.
"Kalau tidak ada apa-apa kita kembali ke pelajaran saja.. buka halaman terakhir kalian saat belajar dengan Obito Sensei"kata Kakashi.
Hari ini ada banyak hal yang di lakukan Kakashi yang membuat Sakura terkejut. Dia pria yang penuh dengan kejutan dan tak bisa di tebak oleh Sakura. Saat ini Sakura hanya bisa mengikuti pelajaran yang di ajarkan sampai selesai, di sepanjang jalan mengajar naruto sering di ceramahi kakashi karena tidak bisa menjawab soal dan sering mengambil kesempatan untuk menatap Sakura.
"Anak berambut kuning itu, ingin sekali rasa nya ku lempar dia keluar dari kelas"batin Kakashi.
Tbc
Hai Minna-san!
Jangan lupa like, komen dan Follow
Siapa yang ngeship Kakasaku disini?🫢
Selain cerita Kakasaku akan ada cerita ship lain nya🙂↕️
Ditunggu aja ya! Kalau penasaran komen dong😛
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Sensei (Kakasaku)
FanfictionHaruno Sakura di adopsi keluarga Hatake, dia tumbuh menjadi perempuan ceria yang cantik dan berbakat. Melihat hal tersebut membuat Hatake Kakashi menjadi lebih protektif menjaga Sakura agar terjauhi dari pria nakal. "Menikah lah dengan ku Sakura"-K...