2. Kejailan

365 41 0
                                    

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Davin, Carlos dan Nevan berjalan bersama menuju parkiran, jika kalian bertanya kemana Zein, dia sudah pulang lebih dulu bersama adiknya.

"Gue duluan ya, Car, Vin" Ucap Nevan.

"Yoii, gue juga duluan Vin" Davin mengangguk membalas ucapan Nevan dan Carlos.

Oh iyaa, untuk Rapat OSIS di tunda besok karna saat ini banyak yang berhalangan untuk hadir.

Drettt

Drett

Ponsel Davin bergetar menandakan ada panggilan yang masuk.

"Ada apa?"

"Pak ada berkas yang harus anda tanda tangani untuk sebuah proyek"

"Nanti saya kesana" Davin menutup panggilan secara sepihak.

Jika kalian berpikir Davin memiliki sebuah perusahaan jawabannya benar, Davin memang memiliki sebuah perusahaan yang di bangunnya sendiri beberapa tahun yang lalu, karna sekarang Reynald lah yang berada di tubuh Davin, ia bertekad untuk melanjutkan usaha Davin sejak dulu.

Davin melajukan motornya meninggalkan sekolah, namun tanpa disadarinya ada seseorang yang memperhatikannya sejak tadi.

Sementara itu di mansion Andonios, Gavriel sedang berada di Ruang kerja milik Ayahnya.

"Pah ada yang mau El omongin?" Ucap Gavriel.

"Ada apa boy?" Tanya Kendrick selaku ayah Gavriel.

"Emm, Papah pernah bilang kan sama El, kalau sebenernya El itu punya kakak, cuman emm hilang gara-gara diculik sama rekan bisnis Papah" Ucap Gavriel ragu.

Kendrick menghela nafasnya berat, dan kembali menatap Gavriel.
"Iya, cuman sampe saat ini kita belum nemuin kakak kamu El, pas pesaing bisnis Papah udah ketangkep, ternyata kakak kamu udah kabur lebih dulu, sampe sekarang Papah masih nyari keberadaannya, walaupun mungkin mustahil" Kendrick mengusap wajahnya kasar.

Kejadian 17 tahun yang lalu sangat memukul keluarga Andonios, mereka harus kehilangan putra sulungnya, yang di culik oleh pesaing bisnis mereka.

Hal itu bahkan membuat seluruh keluarga besar Andonios frustasi, mereka terus mencari putra sulung Kendrick bahkan sampai saat ini, namun semuanya sia-sia karna saat pesaing bisnis mereka tertangkap, putra sulung mereka sudah melarikan diri lebih dulu, sehingga membuat mereka kehilangan jejak.

"Kenapa kamu tanya soal itu?" Tanya Kendrick.

"Emm, sebenernya El baru ketemu sama orang yang mirip sama Papah, bahkan dari tatapan matanya juga mirip" Ucap Gavriel.

"Siapa?, dimana dia El?" Tanya Kendrick penasaran.

"Dia kakak kelas El Pah, tadi El baru ketemu sama dia" Ucap Gavriel.

"El tentang ini rahasiakan dulu dari mamah kamu, Papah takut nanti mamah malah kecewa" Ucap Kendrick.

"Oh iya, kalau bisa coba kamu ambil beberapa helai rambut dia buat tes DNA nanti" Ucap Kendrick lagi, yang diangguki oleh Gavriel.

"Kalau gitu El mau ke kamar dulu pah" Pamit Gavriel.

"Semoga itu bener kamu son" Gumam Kendrick pelan.

DAVINDRA ALARICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang