obati aku dulu

29 5 0
                                    

Attention please!

Penasaran sama War GPS dan Serizawa's Army.

NONTON LAH CROWS ZERO CINTAHKU, HATIKU, BELAHAN JIWAKU. AGAR KALIAN LEBIH MENDALAMI. OKEH👍🏻

TINGQU

•°•

Keesokan paginya, hujan turun membasahi tanah Toarushi. Genji beserta anggota GPS berjalan memasuki lapangan Suzuran. Dengan payung hitam ditangan mereka masing-masing.

Tapi tidak bertahan lama, Genji langsung melempar payungnya. Lalu semua anggota GPS juga ikut melempar payung mereka.

Genji berjalan sambil mengikat rambutnya. Pertarungan ini mari menangkan, lalu memperbaiki hubungannya dengan Reika.

Dan dari sinilah perkelahian di mulai.

Yaudah sih penasaran gimana kan? Nonton crows zero sayang.


•°•

Reika duduk di atas ranjangnya dengan nyaman. Kedua orangtuanya menyarankan agar ia tetap di rumah hari ini, jadi ia hanya menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Diluar hujan deras, Reika termenung. Bagaimana perkelahian antara GPS dan Serizawa's Army. Seharusnya ia ada di sana sekarang kalau saja ia dan Genji tidak bertengkar. Bukan bukan bertengkar tapi kalau Genji memilih menyelamatkannya lebih dulu.

"Reika,," Ny. dan Tn.Okuma masuk kedalam kamar Reika. Lalu Ny.Okuma naik ke ranjang anaknya itu dan duduk di samping Reika sedangkan ayahnya duduk di kursi di samping ranjangnya.

"Ada apa?" Reika bisa menebak ada yang ingin kedua orang tuanya bicarakan. Dan bisa ditebak lagi kalau ini tentang hubungannya dan Genji.

"Mama dan Papa paham kalau kau kecewa pada Genji. Tapi bisakah kau pikirkan lagi soal pembatalan perjodohan kalian?" Ujar Ayah Reika sambil meraih tangan Reika.

"Ma..Pa... Bisakah kalian pikirkan juga perasaanku?"

"Justru karena kami memikirkan dirimu Reika. Mama dan Papa pernah ada dalam lingkaran hubungan yang sama seperti kau dan Genji. Kau akan menyesali keputusanmu untuk berhenti menjalin hubungan dengan Genji sayang" Ny.Okuma membelai rambut putrinya dengan lembut.

Memang benar, keduanya orang tua Reika juga memulai hubungan mereka dari perjodohan. Dan hubungan mereka tidak baik dari awal, tapi saat memutuskan perpisahan mereka malah sadar kalau mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Lalu mereka kembali bersama.

Tidak ingin hal yang sama terjadi pada anak mereka. Ny dan Tn. Okuma hanya ingin yang terbaik untuk anak mereka. Apalagi memantau hubungan keduanya memang sudah mulai saling memiliki rasa yang lebih besar.

Kalau memang tak saling punya rasa mencintai. Mungkin mereka tak saling peduli kalau salah satunya akan pergi dengan orang lain, intinya bisnis mereka berjalan dengan lancar bukan?

My Boyfriend.Genji.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang