3.{teman baru?}

61 8 0
                                    

Happy Reading~

Taufan yang merasa heran dan kepo pun mulai mengikuti mereka sampai ke belakang sekolah.

"Hmm kira-kira apa yang dilakukan mereka?" Tanya Taufan dalam batin-nya.

Secara tiba-tiba kedua cowo yang tadi menyeret cowo berjaket hijau itu,mulai melakukan tindakan pembully-an,sampai sang cowo berjaket hijau itu hampir terluka.

Melihat kejadian itu benar-benar membuat Taufan marah,entahlah ia mendapatkan empati atau keberanian dari mana sampe tiba-tiba Taufan melabrak dua cowo itu.

"Heh!!,hentikan!" Ujar Taufan dengan nada tinggi.

sadar hal yang mereka lakukan ada yang lihat dan diketahui kedua cowo itupun langsung pergi.

Setelah kedua cowo itu pergi.Taufan pun mulai mendekati remaja yang menjadi korban bully-nya.

"Hei,kau tak apa kan?" Tanya Taufan dengan nada yang lembut.
"Apakah ada yang terluka?" Tanya Taufan mulai khwatir.

"E-eh enggak kok!" Jawab cowo itu.

"Nama-mu siapa?" Tanya Taufan.

"Namaku Elfaran Thorn panggil saja Thorn" ucap Thorn.
"Kau pasti murid baru yang bernama Taufan kan?" Tanya Thorn sambil memperlihatkan tatapan bingung.

"Iya" Jawab Taufan.

"Mau ke kantin bareng?" Ajak Taufan.

"Iya mau!" Jawab Thorn yang langsung memperlihatkan wajah senang.

Mereka berdua pun ke kantin bersama.

"Thorn!" Panggil seorang cowo berjaket kuning dan berseragam rapih dan penampilan narsis-nya.

"Ehh siapa itu?" Ujar Taufan dalam batin-nya

"Kakak!" jawab Thorn yang langsung melirik kearah orang yang memanggilnya.

Cowo itupun mendekati Thorn.

Setelah cowo itu sampai didepan Thorn,Thorn pun berkata:
"Kak kenalin ini temanku namanya Taufan" Ujar Thorn sambil memperkenalkan Taufan.

"Ohh" Jawab cowo itu singkat.

Cowo itu mulai menatap Taufan,dari atas sampai bawah,Taufan yang tak nyaman dipandang seperti itupun berkata:
"Hehe salam kenal ya"
"Nama mu siapa?" Tanya Taufan seraya ramah.

"Kenalin nama gw Erlangga Solar panggil aja Solar"
"Gw adalah salah satu cowo terganteng,populer,pintar di sekolah ini" Ujar Solar seraya narsis dan membanggakan dirinya.

"Kepede-an lo sol!" Ucap seorang cowo yang tiba-tiba datang dengan style jamet.
"Masih lebih populer atau ganteng Hali kali!"
"Yakan Ice?" Tanya cowo itu pada kembaran-nya.

"Hoaam apa?,lo bilang apa tadi?" Tanya kembar-an cowo itu sambil mengusap-usap matanya,seperti orang  yang baru bangun tidur.

"Halah gw Lebih populer dari Hali kali!" Ujar Solar  yang gak terima dirinya dibanding-bandingkan dengan Hali.

"Idih liat aja kalo dia lewat!" Ucap Blaze sambil menjulurkan lidah-nya.

"Ish sianjink" Ujar Solar dalam batin-nya.

"Ehh liat siap yang lewat!" Ucap salah satu murid disitu.

"Aaa Hali kamu ganteng banget!!" Puji salah satu murid cewe disana.

"Hali minta no WA dong!" Pinta cewe itu.

"Cowo kiw-kiw!" Sorak murid-murid disitu.

Tiba-tiba Hali dan Gempa lewat,dan langsung mendapatkan sorak-an dari murid-murid atau siswa-siswi dikantin itu.

Hidupku hancur dan berantakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang