chap 60

935 72 10
                                    

**✿❀ 𝑠𝑎𝑤𝑎𝑑𝑑𝑖 𝑘ℎ𝑎 𝑡ℎ𝑢𝑘ℎ𝑢𝑛❀✿**

𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑣𝑜𝑡𝑒, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑦𝑎😉👍

𝐹𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑛𝑦𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑦𝑎𝑟 𝑘𝑜𝑘😘

Pernikahan Ohm dan Nanon sudah tersebar di seluruh kantor. Ohm memang sengaja. la tahu orang-orang dikantor mungkin merasa aneh karena banyak dari mereka yang mengetahui dirinya sudah menikah. Tapi Ohm bilang pernikahan awalnya tidak pernah ada. Jadi orang-orang itu percaya saja, apalagi mereka tidak pernah melihat istrinya.

Pada waktu mengetahui Nanon lah yang akan menjadi pengantin bos mereka, seluruh kantor langsung heboh. Mereka yang merasa tidak pernah bersikap ramah pada Nanon sebelumnya kini menyesali sikap mereka.

"Kalau saja aku tahu sih anak magang itu adalah calon istri sih bos, dari awal aku sudah baik-baikin dia."

"Aku masih tidak menyangka istri bos adalah anak magang itu.

"Mulai sekarang kita harus bersikap baik padanya.

"Benar, pantesan aku pernah melihat dia turun dari mobil pak Ohm sekali. Aku pikir itu hanya kebetulan. Ternyata mereka memang punya hubungan."

"Kasihan sih Dian dong, udah ngejar-ngejar dari lama tapi malah di tinggal nikah. Hahah."

"Betul, saingannya satu kantor lagi. Udah gitu lebih cantik dan masih muda pula. "

Orang-orang yang asyik bergosip tersebut tidak sadar kalau Dian sedang mendengar pembicaraan mereka dari tempatnya berdiri. Wanita itu mengepal kedua tangannya kuat-kuat.

Wajahnya merah padam. la emosi. Rasa bencinya terhadap Nanon kian bertambah. Wanita itu berbalik pergi dari situ dengan langkah kasar. Orang-orang sialan. Lihat saja nanti.

Di perjalanannya, kebetulan sekali Dian berpapasan dengan Nanon. Langkah keduanya terhenti dan mereka saling berpandangan. Nanon tidak mau terlalu lama berada di situ, apalagi Dian terlihat jelas membencinya. Seperti kata Ohm, kalau bertemu wanita itu sebaiknya menghindar. Nanon melakukan seperti yang suaminya bilang. la hendak berjalan meninggalkan Dian, tetapi perkataan wanita itu menghentikan langkahnya.

"Kau pasti senang bisa menikah dengan Ohm," tersirat rasa tidak suka Dian dalam kalimatnya. Nanon bisa merasakan.

"Kau tidak kenal Ohm, dia itu gampang bosan. Apalagi dengan laki-laki yang lebih muda. Aku tumbuh bersamanya sejak kecil, dan hanya aku yang tahu sifat aslinya. Waktu SMA aku mulai tinggal di rumahnya, dan hubungan kami sangat dekat. Apa dia tidak cerita kalau aku adalah mantan pacarnya? Kami putus karena salah paham. Aku yakin dia masih cinta sama aku. Dari dulu dia berhubungan dengan banyak perempuan karena sengaja mau membuatku cemburu."

Oh ...

Nanon tertawa dalam hati. Wanita itu pikir bisa mempengaruhinya apa? Dia sendiri bisa merasakan ketulusan kak Ohm. Gampang bosan? Huh! Itu kalau pasangannya tidak beradab seperti wanita di depannya ini. Dan apa katanya tadi? Mantan pacar Ohm? Astaga, halusinasinya tinggi sekali. Kesal juga Nanon lama-lama sama wanita tukang halu ini.

"Tapi aku dengar kalian sama sekali tidak dekat. Kak  Ohm sudah tinggal sendiri waktu kamu pindah ke rumah orangtuanya. Dan selama itu kalian tidak pernah bertemu . Katanya kalian bertemu lagi waktu kak Ohm terpaksa menyetujuinya mamanya mempekerjakan kamu dikantor ini, setahun yang lalu. Itu pun karena sangat terpaksa." Nanon mengatakan fakta yang dia dengar dari Ohm langsung. Dan dia percaya suaminya, karena Dian memang keliatan sekali tukang halu. Lama-lama dia jengkel juga pada wanita ini. Tipe-tipe perusak hubungan orang.

GAIRAH LIAR SANG KAKAK IPAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang