DISINI AKU MAU TEGASIN INI CERITA BXB!
TOLONG JANGAN SALPAK DI CERITA ORANG!Pencet vote nya sayang 'c'
Happy reading! ^<^
'c' 'c' 'c'
"Black, kamu sudah makan sayang?"
Black menoleh. Mendapati sang bunda yang sudah hampir memasuki kepala 3 tapi tetap cantik sekali. Ia menghampiri sang bunda, memeluknya erat, menciumnya penuh cinta.
"Manja banget, cari pacar sana." Celetuk sang kepala keluarga, melihat putranya terus memeluk sang istri tanpa jeda.
Tidak ada jawaban dari sang empu. Hanya deheman yang didapat. Kemudian tanpa sepatah katapun, ia berlalu menjauh, menuju kamarnya.
"ABANG GA MAKAN?!" Teriak sang bungsu. Tapi tak dihiraukan.
"Biarin aja biar abang mati kelaparan nanti." Lanjutnya cekikikan.
Sedang diatas sana sang kakak menatapnya dengan tatapan malas. Kemudian memasuki kamarnya tanpa peduli.
Merebahkan tubuhnya diatas kasur empuknya. Ia memejamkan matanya, hingga ia tak bangun lagi. Becanda! Ketiduran maksudnya.
Pagi hari dengan cuaca mendung hari ini. Hawa dingin menyelimuti seluruh manusia pagi ini.
"Pagi black!"
Ucapan ini ia tahu betul siapa pemiliknya. Tanpa menatapnya pun ia sudah tahu. Ia terlalu malas meladeni manusia aneh disampingnya. "Black aku bawa sarapan, kamu mau?"
Black mnatap datar pria disampingnya. Ia tak menjawab sepatah katapun, hingga tiba-tiba pria didepannya nekat menyuapinya. "Aaak-"
Prang!
"Pergi!"
White menatap sendoknya yang terpental karna Black melemparnya. Ia juga menatap nasi gorengnya yang berserakan, padahal itu nasi goreng buatannya sendiri, ia rela bangun pagi-pagi untuk membuatnya.
Tanpa mengatakan apapun ia Kemudian berlalu meninggalkan White yang menunduk sedih.
Keadaan kantin pagi itu cukup ramai, karna cuaca yang mendung, membuat orang-orang memilih sarapan pagi untuk menghindari sakit perut. Semua mata memandang bagaimana penolakan Black padanya tadi. Cukup memalukan.
Ia menahan air matanya yang sebentar lagi terjun bebas dimatanya. Setelah memungut sendoknya, ia berlari meninggalkan keramaian.
Dikelas White menelungkupkan kepalanya diatas meja. Ia menahan sesaknya penolakan tadi. Meskipun ini bukan pertama kalinya, tapi ini tetap menyakitkan.
"Met, bagi tugas dong." Celetuk seorang gadis yang duduk disebelahnya.
Tak ada jawaban dari sang empu. Ia menghela nafas, tanpa bertanya pun ia sudah tahu penyebabnya. "Ditolak lagi?" Tanyanya tepat sasaran.
"Gue mau pulang, Re!"
"Sinting, ini masih pagi."
"Sakit hati gue, Re!" Ucapnya dramatis.
"Udah tau sakit, masih aja bebal. Tolol!" Memutar bola matanya malas. Temannya ini memang tolol!
"WOI WOI WHITE BERULAH LAGI LIAT VIDEONYA VIRAL DIMANA-MANA!" Teriakan menggelegar pria pembuat onar dikelas ini membeberkan video penolakan yang didapat White pagi tadi. Iya kalian ga salah denger. White Argiant.
Cih, ga tau malu!
Boti gatal.
Kalo gue si malu yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BWHITE | Nomin
أدب المراهقين18+ Black Anderson pria dengan obsesi yang gila dan White Argiant dengan cinta nya yang tak kunjung terbalas. Sang alter White yang bernama Kathrin juga menyukai Black, gadis yang menjadi alter nya itu begitu licik ia hanya ingin memiliki Black seut...