I hope your enjoy Reading to my novels
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
2 minggu kemudian
Setelah pertarungan yang sangat aneh itu, kini Aletta serta Ariello bisa hidup tenang untuk kedepannya tanpa gangguan dari makhluk halus yang bernama Gheil untuk kedepannya.
"Aletta bukankah anak kita sangat hebat?" Kata Ariello dengan tangan yang terus mengusap perut besar istrinya.
"Ya, mereka sangat hebat melebihi kau" Kata nya.
Ariello memajukan bibirnya ketika Aletta berterus terang seperti itu di hadapannya.
"Aku tau itu, kau tidak perlu memberitahu lagi" Kata Ariello membuat Aletta tertawa.
➹➹
Setelah berbincang dengan Ariello, Aletta kembali ke kamarnya sedangkan Ariello kembali mengerjakan tugasnya yang seharusnya dilaksanakan oleh pemimpin.
Aletta mengisi waktunya dengan membaca buku di kamar yang memang sudah tersedia beberapa buku untuk dirinya baca. Namun, Aletta melihat salah satu buku yang bersampul berwarna biru muda yang mana itu membuat buku tersebut sangat berbeda diantara buku buku bersampul gelap.
Ia pun mengambil buku itu dan kemudian membawa untuk di baca di atas ranjang. Ia pun membuka buku itu dan yang mengejutkan adalah buku itu milik suaminya, atau mungkin bisa di sebut catatan hidup suaminya yang di tulis di buku oleh suaminya sendiri.
Aletta pun memutuskan untuk membacanya.
15-02
Hari ini aku menghadiri pesta di Kerajaan lain. Awalnya, aku hanya ingin menyetorkan wajahku dan setelah itu pulang. Namun, itu tidak terlaksanakan karena aku bertemu dengan perempuan cantik berambut putih dengan mata violet yang sangat indah seperti lautan bunga lavender.
Tapi, aku seperti nya bisa menebak jika umurnya lebih muda 5 tahun dariku.
Itu adalah isi dari halaman pertama. Dan Aletta penasaran dengan kelanjutannya.
18-02
Bagaimana ini?! Sejak bertemu dengannya tiga hari lalu aku sekarang sudah merindukannya.
Aletta membuka halaman selanjutnya dan membacanya terus menerus.
19-05
Aku senang setelah beberapa bulan tidak bertemu dengannya kini aku bertemu dengannya kembali meskipun aku hanya bisa memandangnya dari kejauhan tapi itu lebih dari cukup.
Dan aku sudah menyadari jika aku menyukai gadis yang ku ketahui bernama Aletta Cleodora Rannes. Dan aku juga mendengar jika Aletta-ku adalah anak terbuang dari Duke Rannes.
Tapi aku tidak peduli dengan itu!
22-05
Sialan! Aku hari ini harus pergi ke Academy dan aku pasti tidak akan bertemu dengannya.
25-05
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Aletta [ END ] [ TERBIT ] ✅
FantasyAletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman Duke Rannes. Aletta juga memiliki tunangan. namun, hubungan nya dengan sang tunangan sangat buruk...