Chapter 5 - Gengsi?

90 12 0
                                    

Idea : HyDHO_07
Edit : HyDHO_07
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah tiga hari, Solar akhirnya sembuh dari sakit demamnya. Dia dapat melakukan kegiatan seperti biasa. Diapun berjalan kaki ke sekolah sendirian seperti biasa. Ditengah jalan, dia bertemu dengan Blaze dan Icy yang sedang berkendara.

Blaze : "woi lar"

Solar : "eh Lu ze"

Blaze : "udah sembuh lu?"

Solar : "alhamdulillah gua dah sembuh"

Icy : "numpang nebeng ga?"

Solar : "kalau boleh gapapa"

Solar pun menumpang motor dengan Blaze dan Icy. Selama perjalanan, Solar hanya diam merenung. Siapa lagi kalau bukan Thorn yang dia pikirkan? Walaupun Thorn sudah mulai berubah, dia masih menganggap bahwa dia adalah sahabat dekatnya.

Teman Kami Berubah

Sesampainya disekolah, Solar langsung bergegas menuju kelasnya. Di kelas, dia disambut oleh teman perempuannya, Lia.

Lia : "eh Solar, dah sembuh?"

Solar : "udah Lia, aku masuk dulu"

Solar berjalan menuju tempat duduknya. Thorn yang acuh tak acuh itu hanya diam memandang Solar. Solar yang menyadari bahwa Thorn menatapnya langsung menyapanya.

Solar : "Hai Thorn"

Solar menyapanya dengan muka datar dan perasaan semberawut. Dia paham kalau Thorn pastinya tidak akan membalas sapaannya itu. Tapi perkiraan Solar salah.

Thorn : "Hi mata empat, dah sembuh lo?"

Solar kaget dengan respon tiba-tiba Thorn. Padahal sebelumnya, dia tidak pernah disapa kembali oleh Thorn sejak saat itu.

Bel masuk kelas pun berbunyi dan pembelajaran pun dimulai.

Teman Kami Berubah

Di jam istirahat, Solar hanya membaca buku di kelas. Dia hanya ingin terlihat tenang di hadapan semua orang. Walaupun aura eligible nya menghilang, tapi dia berusaha untuk tetap belajar dan belajar. Tiba-tiba, Solar dikejutkan dengan Thorn yang mendorong kursinya yang membuat Solar hampir jatuh.

Thorn : "oi mata empat, bengong aja lu"

Solar hanya bisa menahan emosi. Dia juga pastinya tidak bisa melawan Thorn. Badannya saja sudah melewati ukuran badan Solar.

Solar : "apa?"

Thorn : "heh, ajarin gua fisika dong, susah nih"

Solar : "hah? Kok ke gua? Lia sama Qori kan bisa?"

Sebenarnya selain Solar, kelas XI F-1 juga memiliki 2 siswa eligible lainnya, yaitu Ocwelia Belia Putri dan Alfredo Qori Maulana.

[Season 1] Teman Kami Berubah (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang