Chapter 16 - Kembali Bersama

94 14 1
                                    

Idea : HyDHO_07
Edit : HyDHO_07 and MzaIlmi25
Happy Reading!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Singkat cerita, Solar sampai di kafe Xiarrava. Di sana, dia sudah membeli roti bakar dan susu coklat. Tidak lupa, dia membelikan Thorn sandwich dan susu protein yang biasa dipakai Thorn.

Solar : "mana dia ini?"

Baru aja mau makan, Thorn pun menyapa Solar yang duduk itu.

Thorn : "Solar!"

Solar : "eh sampai juga lu, duduk"

Thorn pun duduk di depannya. Thorn melihat sandwich kesukaannya.

Thorn : "loh? Lu belanjain gua? Gua bawa duit lo"

Solar : "gapapa, biar hemat juga lu punya duit, oh ya gua tadi beli milkshake energi yang biasa lu minum-minum"

Thorn : "eh, tumben banget? Dan kok lu bisa tahu?"

Solar : "gua sering liat lu minum itu pas ngegym, lu pikir gua bodoh apa?"

Thorn hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

Solar : "btw, ada apa lu suruh gua kesini? Apa yang mau dibahas?"

Thorn mulai menundukkan mukanya. Solar yang melihatnya penasaran.

Solar : "kenapa Thorn?"

Thorn : "Solar, bagaimana jika kita kembali bersama seperti dulu, kemanapun dan kapanpun kita bersama lagi?"

Solar cukup tercengang dengan kata-kata yang dikeluarkan Thorn.

Solar : "gua ga yakin Thorn"

Thorn : "kenapa?"

Solar : "gua udah ngerusak image gua dan lu di depan semua orang, dan gua ga mau lakukan itu lagi Thorn, gua salah banyak pada lu"

Solar mulai meneteskan air matanya. Thorn membalasnya dengan senyuman.

Thorn : "Ga Sol! Lu ga salah! Gua yang salah paham ama elu, kalau elu ga ada di hidup gua, mungkin sampai saat ini, hidup gua hancur Solar!"

Solar makin tercengang dengan perkataan Thorn. Dia benar-benar menyesali perbuatan lamanya itu.

Thorn : "lar, gua mau kita jalin persahabatan karib kita, ayo lah lar! Ingat wasiat ayah gua! Lu udah ngejaga gua dari jauh dan dekat, walau Tri J menghadang dan menyerang lu!"

Solar : "tapi, apa gua bisa jaga kata-kata gua ini? Gua ga yakin!"

Thorn : "yakinin diri lu! Ingat! Lu adalah orang pertama yang menerima gua dengan baik! Gua gamau kehilangan lu lagi Solar!"

Flashback On

Waktu SMP, Thorn sering dibully oleh preman sekolah.

Thorn : "balikin pena gua!"

Bully 1 : "ga mau, wlee hahah"

Bully 2 : "senang banget bully dia"

Bully 3 : "hajar ampe mampus woi!"

Solar yang melihat seseorang dibully itu langsung menghalang pembully itu.

Solar : "berani kau bully kawan gua! Lawan gua dulu!"

Bully 1 : "oh menarik"

Terjadilah pertengkaran antara mereka. Pertengkaran sengit itu membuat para pembully kewalahan.

Bully 1 : "pergi aja lah cok!"

Bully 2 : "yok"

Pembully itu lari kewalahan.

Solar : "woi lari kemana lo bangsat!"

Solar langsung mendengus. Kemudian, dia langsung menolong Thorn.

Solar : "Thorn, lu gapapa kan?"

Thorn : "gapapa lar, makasih"

Solar : "iya, lain kali kalau ada pembully panggil aku!"

Thorn : "oke solar"

Thorn tersenyum ke arah Solar.

Flashback Off

Solar : "lu masih ingat sama peristiwa pembullyan itu?"

Thorn : "masih! Dan elu lah yang nerima gua dengan baik!"

Solar tertegun dengan perkataan Thorn.

Thorn : "Solar, gua janji! Bakalan ga pisah lagi sama lu, gua butuh lu Solar..."

Solar : "hmmm, ya udah kalau itu mau mu"

Thorn sangat kegirangan dengan kata-kata Solar.

Thorn : "yey! Akhirnya lu mau balik lagi Solar! Gua janji! Gua ga bakalan ninggalin lo dan ga salah paham ama lu lagi!"

Solar : "hmm"

Thorn : "janji ya kita akan bersama lagi Solar?"

Solar : "gua ga bisa pegang janji, tapi kata-kata mu akan ku pegang erat di tanganku dan hatiku, Thorn, maafkan gua udah celakain lu"

Thorn : "ga ini salah gua, gua yang salah paham ama lu"

Solar dan Thorn akhirnya kembali bersama dan menjalin persahabatan karib mereka. Mereka saling tertawa dan mengobrol satu sama lain.

Thorn : "Solar, Terima kasih udah jadi orang pertama yang paham sama gua"

Solar : "gua juga berterima kasih ama lu, karena berkat lu, gua paham ternyata semua orang memiliki pandangan yang berbeda"

Akhirnya, Thorn dan Solar kembali menjalin persahabatan sejati mereka yang terputus itu.

Teman Kami Berubah

TBC

[Season 1] Teman Kami Berubah (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang