Singkat cerita Hali, Taufan, Gempa, Blaze dan Icy sudah sampai di SMA N 1 Pulau Rintis.
Taufan : "mana ya si Solar?"
Blaze : "tau tuh"
Rahma : "sabar atuh sayang upan"
Taufan : "iya deh apa sih ya ga buat kamu?"
Ekspresi Rahma saat ini >//<
Tidak lama setelah itu, datanglah Solar dan istrinya, Reva. Tidak lupa juga anaknya.
Mei : "eh imutnya anakmu"
Reva : "hehe Terima kasih"
Solar : "oh ya, kalian semua bawa anak?"
Semuanya mengangguk.
Solar : "bagus! Kita bisa perkenalkan anak-anak kita"
Gempa : "betul juga tuh!"
Tiba-tiba, berbunyi pengeras suara menandakan berkumpulnya murid di lapangan. Mereka semua terkejut.
Hali : "eh kenapa ni?"
Taufan : "wah pasti, kepsek itu, cepat kita liat"
Solar : "yuk"
Mereka berjalan menuju lapangan. Mereka ikut menyimak.
Ketos : "assalamu'alaikum, semua yang berkumpul di sini, hari ini kita akan menyambut kepala sekolah baru yang akan mengabdi di sekolah kita ini, saya sebagai protokol mempersembahkan kepada Bu Ana untuk menyampaikan sambutan dan sekaligus menyampaikan siapa kepala sekolah baru itu"
Bu Ana maju ke panggung untuk menyampaikan sambutan.
Di sisi lain, Solar sibuk memegang ponselnya. Hali mengurus Petir dan Supra, begitu juga dengan Aurora. Taufan memperbaiki skateboard Angin. Gempa dan Adinda mengobrol dengan Tanah dan Gentar. Blaze sedang memainkan ponselnya dan Icy tidur.
Author H : "kebiasaan banget turu"
Teman Kami Berubah
Bu Ana : "jadi, kita akan sambut kepala sekolah baru kita, dia juga berasal dari sekolah ini dahulunya, para alumni pastinya sangat terkejut kan?"
Seketika, para alumni tertegun dan tercengang dengan kata Bu Ana. Begitu juga dengan Solar.
Solar : "apa? Alumni sini?"
Reva : "loh iya kah?"
Blaze : "siapa co?"
Icy : "gua yang tidur ikutan kaget nying"
Nada : "eh sayang, ga boleh bahasa kasar, nanti Air dengar!"
Gempa : "coba kita cek dulu"
Bu Ana : "baiklah mari kita sambut kepala sekolah baru kita, THORN ATHAYA PUTRA"
Hali yang meminum airnya termuntahkan dari mulutnya saking kaget. Begitu juga dengan yang lainnya.
All : "HAH! THORN!"
Thorn Athaya Putra, yang katanya private gym trainer yang ternyata dilantik jadi kepala sekolah di SMA N 1 Pulau Rintis.
Thorn : "assalamu'alaikum semua, saya sangat bersyukur sekali dapat melihat masa depan sekolah ini, biar lebih maju untuk kedepannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Season 1] Teman Kami Berubah (✔)
FanfictionThorn dan Solar adalah sahabat dekat dari kecil dan selalu bersama kemanapun berada. Bahkan teman-temannya Solar sangat iri dengan Thorn karena selalu mendapat perhatian. Namun kali ini entah kenapa, Solar membentak Thorn yang membuat Thorn terpukul...