Chapter 6 - Tersadar

85 12 0
                                    

Idea : HyDHO_07
Edit : HyDHO_07 dan MzaIlmi25
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Satu tahun berlalu, kini Solar sudah menduduki kelas XII. Solar sudah berada di penghujung sekolah, begitu juga dengan temannya yang lain. Namun, masih ada yang kurang di hidup Solar.

Thorn : "oi, nanti kalian kuliah kan?"

Jet : "oh iya dong bro"

Javier : "masuk jurusan apa Jet?"

Jet : "kita semua masuk jurusan Olahraga aja"

Thorn : "hahaha"

Solar yang memperhatikan dari jauh percakapan mereka hanya bisa mendengus kesal. Dalam hatinya, dia masih belum bisa melepas Thorn begitu saja. Dia pun pergi menuju kantin. Tapi, itu adalah keputusan yang salah. Tri J dan Thorn juga pergi ke kantin. Solar memilih untuk diam dan tidak mengacuhkan ucapan mereka.

Jet : "woi mata empat"

Solar hanya bisa duduk tenang memakan nasi gorengnya.

Javier : "sok acuh lo ye, mau gua pukul lagi?"

Dengan tenang, Solar mengangkat dan meletakkan tempat makannya di tempat Bibi Mina.

B. Mina : "dek Solar?"

Solar : "ssstt, diam aja bi"

Sikap Solar yang seketika mendiam itu sangat membingungkan khalayak ramai. Solar benar-benar mencoba melupakan masa lalu kelamnya yang dia rasakan.

Teman Kami Berubah

Solar pulang dari sekolah dengan jalan kaki. Solar tidak terasa lelah walaupun keringat mengalir di kulitnya. Solar benar-benar berubah sepenuhnya. Namun, dia terkejut dengan pukulan tangan yang entah darimana asalnya.

Solar : "au, astaghfirullah"

Ternyata, itu adalah Thorn yang menyadari sesuatu yang berubah dari Solar.

Thorn : "oi mata empat, ga nebeng aja ama gua?"

Solar : "ga"

Solar mengacuhkan perkataan Thorn. Dia berjalan dengan muka kesal. Thorn yang mulai geram mengejarnya. Dengan cepat, Thorn langsung menghalang Solar dengan motornya.

Thorn : "lu nebeng ga!"

Solar : "gua bilang ga! Ngeyel lu"

Thorn : "oh mau digeplak lo ya"

Thorn melayangkan tangannya ke arah muka Solar. Solar benar-benar terkejut dan berusaha untuk tenang. Namun, Solar merasa aneh. Ternyata, tinjuan itu tidak sampai ke mukanya. Hanya beda beberapa titik dari mukanya.

[Season 1] Teman Kami Berubah (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang