Chapter 15 - Teknik yang Sempurna

86 13 0
                                    

Idea : HyDHO_07
Edit : MzaIlmi25 and HyDHO_07
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Javier mulai tertawa terbahak-bahak. Solar berusaha ingin menyelamatkannya, namun terhalang. Solar tidak bisa melakukan apa-apa. Tiba-tiba, Solar melihat Javier melompat ke arah Thorn. Solar langsung berterima histeris.

Solar : "THORN!"

Tiba-tiba, Taufan datang dengan skateboard di tangan kanannya.

Taufan : "jangan harap kau lukai Thorn"

Taufan melayangkan skateboard nya itu ke arah Javier.

Puk!

Tepat di muka Javier terkena skateboard Taufan. Karena skateboard yang cukup keras itu, Javier terlempar ketika melompat itu.

Brak!

Badan Javier menabrak dinding ruangan itu. Taufan yang menyadari langsung bersorak.

Taufan : "OI! POLISI DAH SAMPE CEPAT KELUAR!"

Seketika Hali dan Gempa berlari keluar. Blaze dibantu dengan skateboard Taufan. Icy pun ikutan lari. Lalu bagaimana dengan Solar?

Solar : "Thorn, cepat!"

Thorn berlari segera. Namun, kakinya tertahan dengan tangan Javier.

Javier : "mangsaku jangan pergi!"

Thorn : "erghh"

Solar : "bangsat, awas ko Javier!"

Solar langsung menginjak tangan Javier yang membuat Javier melepaskan tarikannya.

Solar : "sekarang!"

Naas, Solar malah tertahan kakinya oleh pegangan Javier yang membuatnya terjatuh.

Bruk!

Solar : "aduh, arggh lepasin kaki gua bangsat!"

Javier : "kau udah lepasin mangsa pertama gua, jadi lu yang jadi mangsa kami"

Solar : "bangsat, Thorn!"

Thorn yang menyadari itu, langsung mencari barang yang bisa dipakai. Tapi, dia menemukan sebuah belati yang tertancap di dinding. Hanya itu yang bisa diambil Thorn.

Thorn : "ga ada cara lain"

Thorn melempar belati itu ke arah Javier. Solar hanya bisa menutup matanya berharap dirinya tidak terkena belati yang dilempar Thorn itu.

Srek!

Javier : "argh!"

Javier menjerit kesakitan. Belati itu menyayat tangannya Javier. Karena kesakitan, pegangannya renggang yang membuat Solar dapat berlari.

[Season 1] Teman Kami Berubah (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang