"Aku akan selalu mendekatti mu bagaimana pun caranya"
-Alisha kesyanaraAlisha pulang kerumahnya setelah pergi dengan teman temannya ...alisha merasa hari ini sangat cape karna banyak kegiatan di luar...tapi menurut alisha ini hal yang menyenangkan... berkumpul bersama teman temannya .
"Huufftt cape banget " ujar alisha seraya merebahkan tubuhnya karna merasa lelah .
Alisha mengingat lagi jika dia menemui hanif tadi di cafe..sungguh itu keberuntungan untuk alisha bisa bertemu dengan hanif meski hari minggu ,rasa cape alisha terbayarkan dengan mengingat hanif ..senyum alisha tidak pudar dan semakin melebarkan senyumnya
Tidak sadar jika bunda nya melihat nya dari luar kamar karna pintu kamar alisha tidak di tutup rapat.
Bunda alisha menghampiri alisha dengan senyuman
"sayang..gimana tadi mainnya? Seru? Cerita dong tadi ngapain aja sama temen temen kamu..bunda liat kamu senyum senyum terus dari tadi.apa kamu ketemu hanif ya? Haha" ujar bunda alisha dengan tawa kecil nya"Ihh bundaa apasihh engga..orang tadi lica seneng aja kumpul bareng temen" ujar alisha masih tersenyum
"Bunda tau kok sayang..kamu tadi pasti ketemu hanif kan..gamungkin kamu senyum senyum tanpa sebab gitu "
"Hehe iya bunda..tadi lica ketemu hanif di cafe..tadi lica nungguin temen temen lica,tapi lica ga sengaja liat hanif ..lica samperin deh,trus lica liat dia lagi belajar bundaa,rajin banget ya diaa,udah pinter, ganteng paham agama pula" ujar alisha sembari membayangkan jika alisha bisa bersama hanif suatu hari nanti.
"Tuh kan udah bunda tebak.. pasti ketemu hanif haha"
"Yaudah sayang kamu mandi dulu sana..udah malem ini..bunda udah siapin makan malam..kita makan malem bareng ayah"
Ujar bundanya alisha seraya mengelus kepala alisha"Iya bunda licaa mandi dulu ya"
"Iya sayang..bunda sama ayah tunggu di bawah ya" ujar bunda nya alisha seraya keluar dari kamar alisha.
Alisha turun dan melihat ayahnya sudah berada di meja makan.
"Ayaahh..ayah dari mana aja..seharian ini licaa baru ketemu ayaah tauu" ujar alisha cemberut"Iya sayang maaf ya ayah tadi ada urusan di luar..gapapa lain kali nanti kita kluar bareng bareng ya "
"Hemm iya ayah""Udah dong jangan ngambek gitu , cantiknya ilang loh sayang "ujar ayahnya alisha seraya mengelus kepalanya dan mencium kening alisha.
"Udah sekarang ayo makan sayang perut kamu udah keroncong loh haha"
"Ih ayah tau ah" alisha ngambek pada ayahnya karna jahil kepadanya...
Alisha masih di anggap anak kecil oleh kedua orangtuanya..meski alisha sudah menginjak umur 18 tahun,tapi alisha masih di perlakukan layaknya anak kecil oleh kedua orangtuanya..alisha anak satu satunya dari keluarga Alfariza
Maka wajar saja jika alisha di perlakukan layaknya princess oleh kedua orangtuanya.
Keluarga kecil itu melanjutkan makan malamnya..hanya ada keheningan di ruang makan tersebut .
Skip slesei makan malam
Alisha kembali ke kamarnya ini sudah menunjukan jam 9 malam .. alisha pun segera tidur .
Pagi pun tiba
Krriiingg krriiinnngg
suara alarm di kamar alisha berbunyi...hal itu membangunkan alisha yang sedang tertidur pulas
"Hoaaam...masih jam 6 " alisha merasa masih mengantuk alisha baru sadar jika hari ini ..hari senin..alisha segera ke kamar mandi dan menyiapkan perlengkapan untuk sekolah..."Licaa kamu sarapan dulu..ibu udah siapin sarapan buat kamu"
"Iyaa bundaaa" alisha memakan sarapan buatan bunda nya ..merasa dirinya merasa kenyang dan jam menunjukkan jam 06:45 alisha segera bergegas untuk pergi sekolah
"BUNDAAA LICAA BERANGKAT SEKOLAH DULUU YAA" teriak alisha sudah menyalakan motornya
Bundanya belum sempat membalas nya alisha sudah pergi begitu saja
"Haha dasar Licaa licaa"Bundanya pun melanjutkan membereskan rumahnya dan bergegas untuk pergi keluar.
Sesampainya alisha di sekolah semua murid sudah berbaris rapih...tingal dirinya yang belum masuk barisan ..alisha bergegas untuk segera ke lapangan karna sebentar lagi akan di mulai .
"Yaa ampuun gue lupaa ga bawa topi..alisha alisha gimana sih" gumam alisha merasa kesal pada dirinya sendiri kenapa dia bisa ceroboh meninggalkan barang penting di hari senin sangatlah rugi .
Terpaksa alisha harus berbaris di barisan berbeda dengan teman temanya itu
"Akhirnya selesai juga" gumam alisha dan menuju kelasnya
"Gerah banget..panas tadi ga ada yang nolongin banget sih " gerutu alisha seraya berjalan menuju tempatnya.alisha pun duduk di kursinya."Nih minum..cape kan" ujar hanif menyodorkan minuman kepada alisha
"Hehe tau aja kamu nif..makasih ya" alisha segera mengambil minuman yang di kasih hanif .
"Iya sama sama sama ..lain kali ga boleh lupa lagi kaya gini lis" hanif pun segera duduk di tempatnya dan membuka buku .
"Oh iya niff..nantii sibuk ga? Boleh ga ajarin aku soal pelajaran yang aku gapaham?"
"Boleh" jawab hanif singkat
"Yaudah nanti pulang sekolah ya...mau di mana? Di tempat biasa ?"
"Iya tempat biasa aja""Sekali lagi makasih ya hanif " ujar alisha ..alisha merasa senang walaupun tadi dia kena hukuman
"Hem" hanif membalas alisha dengan deheman.Skip bel pulang sekolah
"Hanifff haniff jadi kan?"
"Iya lis jadi ..aku pulangg dulu"
"Oke hanif nanti langsung kesana aja ya"
"Iya " hanif pun pergi meninggalkan alisha
"Asiikkk kesempatan dalam kesempitan bisa barengan sama haniff hehe..gapapa kali ya modus dikit minta di ajarin soal pelajaran" batin alisha .
Alisha pun segera pergi dari sana alisha menaiki motornya.
Sesampainya di rumah alisha ingin meminta izin pada bunda nya ...untuk belajar bersama hanif
"Bundaa"
"Iyaa licaa kenapa?"" bun..lica mau belajar bareng hanif boleh ya? " memang ini sudah kebiasaan alisha dari dulu belajar bersama hanif..
"Iya sayang boleh..asal nanti pulangnya jangan terlalu sore ya "
"Iyaaa bundaaa..makasihh ya" ujar alisha merasa senang mendapat izin dari bunda nya
Alisha berlari menuju kamarnya dan menyiapkan segala buku yang di butuhkan nanti.
Maaf sebelumnya jika ada kesalahan kata kata (Typo) 🙏mohon di maklumi..karna saya baru belajar membuat cerita.
Jangan lupa vote + folow ya teman teman🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanif Or Ashfi (END)
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang bernama alisha,yang mencintai laki laki bernama hanif, teman sekelasnya dari dulu.alisha mencintai secara diam diam dan harus menahan rasa sakit ketika hanif menceritakan bahwa ia mencintai perempuan lain.alisha juga h...