Hari ini ..hari yang di tunggu tunggu para siswa,hari dimana acara Graduation untuk mereka semua,dan merayakannya dengan perasaan bahagia.Alisha sudah bangun sejak tadi, alisha sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah nya, alisha merias wajahnya sendiri tanpa membooking MUA dari luar...karna di rasa dirinya juga bisa melakukannya.
Di rasa semua perlengkapan sudah siap, pakaian dan riasan wajah alisha sudah cukup , alisha segera keluar kamar dan menghampiri ayah bundanya.
"Masyaallah gadiss ayahh cantik banget ,hari ini cantiknya double loh sayang" ujar ayahnya alisha merasa kalo dia bukan putrinya...karna sangat beda dari biasanya.
Alisha tidak pernah berdandan,jika tidak ada acara penting,maka hari ini alisha tampil sangat berbeda dari biasanya.
Alisha memakai kebaya berwarna pink muda,dengan riasan ala korea dan rambut yang di gerai sangat menambah kecantikan alisha.
"Sayang...kamu cantik banget dandan kaya gini loh putri kita cantik ya ayaah" ujar bundanya alisha merasa kagum dengan kecantikan putrinya
"Iyaa..ayah aja sampai pangling liat kamu kaya gini licaa" ujar ayahnya
"Hehe ayah sama bunda bisa aja,orang lica cuman dandan seadanya aja ,palingan juga temen temen lica lebih cantik dari lica...tapi makasih loh ayah bunda hehe" ujar alisha tersipu malu
"Di mata kita...kamu itu always cantik sayang" ujar bundanya alisha
"Oh iya yaudah kita pergi sekarang aja yuk...udah jam 7 lebih nih" ajak ayahnya alisha
Mereka pun segera berangkat ke sekolah alisha.
Mereka sudah sampai dan sudah banyak orang di sana , acaranya sangat mewah , alisha dan bundanya langsung turun dari mobil , alisha langsung menghampiri ke empat temannya.
"Anjir lisaa lo cantik bangett gillaa" ujar nea ricuh
"Gue aja sampe pangling anjir , ah gila hari ini lo cantik banget alisha " ujar moara
"Iya lisa lo cantiknya kebangetan,munduran neng haha" ujar flora di tambah dengan tawa mereka
"Iya alisha lo ga pernah dandan , sekalinya dandan bikin orang kagum sama kecantikan lo" ujar rara
"Haha makasih gaiiss , tapi gue ini dandan seadanya aja "
"Kalian ga kalah cantik gais" ujar alisha dengan senyuman.
Kedua orangtua alisha melihat alisha dari belakang, melihat interaksi alisha dengan teman temannya,mereka sangat kagum dengan kecantikan alisha,ayah dan bundanya alisha tersenyum melihat itu.
"Sayang..ayo masukk sebentar lagi mau mulai tuh...kalian juga ayo cepet masuk " ujar bundanya alisha ramah
"Hehe iya bunda ,kami duluan yaa" ujar rara dan di ikuti mereka
"Yaudah bunda Lica ke dalam duluan ya" ujar alisha dan mengikuti teman temannya
"Iya sayang" ujar bundanya alisha
Tak sadar jika hanif berada dalam barisan duduk yang di lewati alisha dan teman temannya.
Mata kecil itu,pipi yang tembem dan mungil senyuman yang manis itu sekarang lebih manis dari biasanya di tambah kebaya cantik yang berwarna pink muda itu mata hanif semakin terkunci kepada alisha dengan perasaan kagum.
Dalam hati hanif tersenyum ketika melihat ukiran wajah alisha yang begitu menawan..sangat menarik hatinya seolah olah ada magnet yang terus menghubungkan hati dan matanya untuk alisha.
Hanif terus melihat alisha,karna alisha duduk di beberapa baris sebelah kanan dari dirinya..jadi memudahkan hanif untuk terus melihat alisha.
Rara sadar jika hanif terus memperhatikan alisha dari alisha masuk sampai sekarang,
Rara segera membisikan pada alisha."Lis...hanif liatin lo terus dari tadi" bisik rara pada alisha
Alisha segera menoleh pada hanif dan benar saja hanif langsung mengalihkan pandangannya dari dirinya.
Alisha tersenyum begitu saja ketika melihat itu..ntah kenapa...mungkin perasaannya belum sepenuhnya hilang(?).
Alisha kembali fokus ke depan karna kepala sekolah sedang berbicara di depan.
Tidak terasa...acara inti kelas akhir sudah selesai... tinggal menyaksikan hiburan hiburan dari adek kelas.
Alisha sedang berfoto foto bersama temen temannya dan datanglah ashfi membawa sebuah buket bunga menghampiri alisha.
"Selamat ya alisha atas kelulusan kamu..aku bangga , akhirnya kamu masuk ke dalam 3 besar haha" ujar ashfi di akhiri dengan kekehan kecil
"Hehe iya sama sama fii.. selamat juga buat kamu masih tetep juara 2 dari dulu haha" ujar alisha
"Nih buat kamu lis...tanda selamat untuk kamu karna udah berusaha semaksimal mungkin untuk dapet masuk 3 besar..karna ga mudah masuk 3 besar itu" ujar ashfi menyodorkan buket bunga kepada alisha.
"Wiiihh makasih loh fii,repot repot deh... padahal aku masuk 3 besar juga itu karna kamu fii..kamu selalu ngajarin aku ..makasih banyak yaa fii" ujar alisha dan tersenyum manis kepada ashfi
"Iya sama sama alisha...semoga ilmu yang kamu dapet bisa bermanfaat yaa liss.. semangat terus buat kedepanyaa"
"Iyaa ..kamu juga semangat ashfi" ujar alisha
Alisha dan teman temannya berada dalam jarak cukup jauh ,teman temannya sedang asik berfoto.
"Lis...mau fotbar ga? Buat kenang kenangan haha" ajak ashfi kepada alisha
"Boleh tuhh haha" alisha pun mengiyakan ajakan ashfi.
Mereka berfoto...sangat cocok, seperti sepasang kekasih.
Tak di sangka hanif melihat hal itu...hanif melihat alisha berfoto dengan ashfi dan alisha memegang buket bunga.
"Buket bunga dari siapa itu?" Tanya hanif pada dirinya sendiri.
Tiba tiba lora datang menghampiri hanif dan membawa paper bag.
"Kak...aku ada sesuatu buat kaka..di terima ya kak,ini juga atas selamat atas kelulusan kaka dan juga atas terimakasih aku ke kaka karna udah banyak ngajarin aku hehe" ujar lora memberikan paper bag itu pada hanif.
Hanif mengambilnya dan tersenyum pada lora
"Makasih lora""Sama sama kak...semoga kaka suka ya" ujar lora
"Iya sekali lagi makasih ya"
"Yaudah kak ..aku pamit dulu ya"
Lora pun segera pergi dari sana .Ada alisha melihat interaksi mereka, seolah olah mereka sudah mengenal lebih jauh,tidak seperti adek kelas seperti biasanya...yang alisha tau lora adalah perempuan pemalu dan tidak banyak berinteraksi dengan lawan jenis.
"Kok sakit ya liat mereka?" Tanya alisha pada dirinya
"Ah udahlaahh gapapa" ujar alisha dan segera kembali bersama teman temannya.
Maaf sebelumnya jika ada kesalahan kata kata (Typo) 🙏mohon di maklumi..karna saya baru belajar membuat cerita.
Jangan lupa vote + folow ya teman teman🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanif Or Ashfi (END)
Fiksi RemajaMenceritakan gadis cantik yang bernama alisha,yang mencintai laki laki bernama hanif, teman sekelasnya dari dulu.alisha mencintai secara diam diam dan harus menahan rasa sakit ketika hanif menceritakan bahwa ia mencintai perempuan lain.alisha juga h...