"Jika cinta pertama mu menggoreskan luka,maka cinta terakhirmu lah yang menghadirkan syurga"
Pagi yang sangat cerah langit yang biru...udara yang sangat sejuk sangat mendukung hari kebahagiaan untuk dua insan manusia.
"Sayang...kamu udah siap?" Tiba tiba bundanya datang ke kamar
Alisha melihat dirinya dari pantulan cermin... sangat berbeda dari biasanya
"Hmm iya bunda" jawab alisha dan mengukir senyumnya.
"Kamu cantik banget sayang pakai gaun pengantin ini..." Bundanya alisha melihat alisha dari pantulan cermin...dan mengelus pelan kepala alisha.
Alisha yang memakai gaun pengantin berwarna putih itu dan alisha memakai kerudung pengantin... menambah kesan cantik untuk alisha...itu perintah dari ashfi,ashfi tidak ingin melihat alisha mempertontonkan kecantikan nya pada semua orang...maka dari itu ashfi memilih gaun pengantin tertutup untuk alisha.
Tiba tiba saja alisha meneteskan air matanya..
"Kak..ini tisu nya , gapapa kak make up nya tahan air...tapi kaka jangan nangis terus ya hehe" ujar MUA yang merias alisha.Alisha segera menghapus air matanya
"Sayang...jangan nangiss...ini hari bahagia kamu...bunda tau kamu pasti gak nyangka bisa menikah sama ashfi ya.."
"Hehe iya lica cuman terharu aja sama semuanya yang terjadi " alisha berbohong
Alisha mengingat hanif....di hari bahagia nya alisha malah mengingat laki laki lain di pikirannya.
"Hanif... maaffinn aku.." batin alisha menahan tangisannya
"Yaudahh sayang... sebentar lagi acaranya akan di mulai...nanti bunda kesini lagi ya" bunda nya pun keluar dari kamar alisha.
Keluarga ashfi yang turut datang di acara tersebut saling mengukir senyumnya.
Ashfi dengan jas pengantin nya..dan peci di kepalanya menambah kesan gagah dengan mata teduh dan punggung yang kokoh .
"Baik...kita mulai saja acaranya"
"Mas udah siap?" Tanya penghulunya
"In shaa Allah siap pak" jawab ashfi
Ayah alisha pun menjabat tangan ashfi
"Saya nikahkan engkau saudara ASHFI AL HAFIDZ DENGAN ANAK SAYA YANG BERNAMA ALISHA KESYANARA ALFARIZA DENGAN MAS KAWIN 1000 GRAM LOGAM MULIA SEPERANGKAT ALAT SHOLAT, 5 APARTEMEN , 2 MOBIL PAJERO DAN SAHAM ASHFI GRUP 50% DI BAYAR TUNAI"
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWIN NYA DENGAN ALISHA KESYANARA ALFARIZA BINTI FARHAN PRAMADA ALFARIZA DENGAN MAS KAWIN DI BAYAR TUNAI" Ucap ashfi tegas
"Gimana para saksi?"
"SAHHH" Teriak semua orang yang hadir di sana
"Alhamdulillah"
"Baik.. sekarang anda dan istri anda sudah sah menjadi suami istri" ujar penghulu
Alisha yang mendengar itu terharu menahan tangisannya
Alisha di temani rara , moara dan nea
"Aaaaa lisaaa selamaatt"
Mereka semua berpelukan
"Makasihhhh gaiiss" alisha pun menangisAlisha keluar di dampingi oleh teman temannya untuk bertemu langsung dengan "Suaminya" dengan di iringi sholawat .
Ashfi membelakangi istrinya..di saat alisha sudah tepat berada beberapa cm dari ashfi...ashfi pun membalikkan badan.
Tiba tiba saja ashfi meneteskan air matanya
Alisha mengukir senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanif Or Ashfi (END)
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang bernama alisha,yang mencintai laki laki bernama hanif, teman sekelasnya dari dulu.alisha mencintai secara diam diam dan harus menahan rasa sakit ketika hanif menceritakan bahwa ia mencintai perempuan lain.alisha juga h...