"Aku di buat bingung dengan perlakuan mu, seolah olah membuat aku terus berharap di sisi lain sikap mu menginginkan aku untuk pergi"
-Alisha kesyanaraAlisha tidak menyangka bahwa hanif dan ashfi akan mengirim hal itu pada teman temannya.
Alisha merasa senang karna mendapat buah buahan dari hanif dan sebuah makanan manis yaitu brownies yang di belikan hanif dengan di tambah tulisan "GWS"
Alisha terus tersenyum melihat makanan yang di berikan hanif padanya, alisha juga merasa senang karna ashfi mengirimkan barang yang dia mau kemarin,padahal dia becanda,tapi ashfi membelikan.
"Kalo gini caranya gimana aku mau mundur haha" ucap alisha dan tersenyum kembali
Karna hari sudah malam..alisha pun tertidur.
Sudah beberapa hari alisha tidak masuk sekolah
Dan sekarang alisha masuk sekolah dengan raut yang bahagia."Nanti aku samperin hanif ah buat bilang makasih..sama ashfi juga".
Alisha pun ke kelas
"Udah sembuh? Tanya hanif dan mendapati alisha sedang menuju meja nya.
"Hehe udah niff" ucap alisha seraya tersenyum
"Oh iyaa makasih yaa udah kasih aku buah buahan sama brownies itu aku sukaa hehe" ucap alisha
"Heemm sama sama" ucap hanif
"LO TAU GA LISS...SI HANIF SAMPE BOLOS SEKOLAH BUAT BELI TU BUAH BUAHAN SAMA BROWNIES BUAT LO IYA ENGGA? BROO?" Jelas alvaro pada alisha dan bertanya pada hanif.
Alvaro melihat hanif dan mendapati hanif sedang melihat dirinya dengan tatapan tajam yang mungkin sebentar lagi dirinya tidak akan aman.
"Hah?? Bener hanif kamu bolos cuman gara gara beliin aku itu?" Tanya alisha pada hanif ..alisha kaget mendengar hal itu dari Alvaro
"Engga, boong" ucap hanif singkat
"E-ehh engga maksud gue tuh yaa itu tuh hanif pas udah bel pulang sekolah tuh langsung beliin lo itu liss.. langsung hilang dari dunia sekolah dia terus balik lagi kasih ke rara... cepet banget kan hehe" ucap alvaro berusha untuk alisha percaya.
"Ohh kirain hanif bolos cuman gara gara aku al" ucap alisha percaya
"Engga lah..yakali orangg teladan kaya hanif boloss cuyyyy hahaha" ucaapp jean meyakinkan alisha dan tertawa bersama teman temannya yang lain.
"Yaudah sekali lagi makasih ya hanif" alisha pun segera duduk di tempatnya karna bel sudah berbunyi.
Tak lama guru pelajaran pun masuk dan memberi tugas untuk semua murid
Semua murid fokus dengan tugasnya masing masing .. alisha masih kepikiran soal ucapan alvaro tadi... alisha menatap dengan tatapan kosong."Apa benar hanif sampai segitunya cuman gara gara aku? Masa iya hanif bolos sih?" Batin alisha bertanya..alisha masih tidak percaya jika hanif melakukan hal itu karna hanif adalah murid kesayangan guru guru di sekolahnya.
"Hey lis ngelamun baeee kerasukan loh" ucap devan..alisha tersadar dari lamunannya dan tersenyum kepada devan
"hehe engga vaan"
Alisha pun kembali fokus mengerjakan tugasnya.Bel istirahat pun berbunyi
Alisha segera pergi ke luar dan mencari tempat sepiAlisha mendatangi taman belakang sekolah di mana dirinya dan hanif pernah kesana
Alisha pun segera duduk ."Hemm gamungkin hanif bolos alvaro aja kali yang ngawur,tapi semisal kalo beneran hanif bolos ....dia rela ga ikut belajar cuman karna aku" ucap alisha seraya menundukkan kepalanya merasa bersalah kepada hanif .
"Maaff haniff kamu jadi bolos pelajaran terakhir cuman gara gara aku"
Alisha mengangkat kembali kepalanya
"Hanif...kapan kamu sadar ya kalo aku suka sama kamu?? Apa ...semua ini kurang? Aku udah berani terang terangan tunjukin perasaan aku sama kamu tapi kenapa kamu ga sadar sadar?" Ucap alisha ."Cape sih...tapi aku gamau nyerah sebelum aku liat sendiri dia mencintai orang lain "
"Ayooo semangat alisha kesyanara kamu pasti bisa dapetin hanif" ucap alisha menyemangati dirinya sendiri.
Alisha pun bangkit dan menuju kelasnya
Di jalan dia bertemu dengan ...lora."Lora itu ..baik pinter alim juga beda sama gue"
"Kalo nanti hanif beneran suka sama lora ..gue gimana ya?" Tanya alisha tersenyum kecut menatap lora .
"Ah udahlaahh fokus aja sama haniff gausah liat kesana kemari" alisha pun segera menuju kelasnya.
Alisha mendapati hanif sedang bermain ponsel
Alisha tidak ingin mengganggu hanif ..alisha pun duduk di tempatnya..Alisha melihat ashfi datang...
"Ehh alisha udah sembuh? " Tanya ashfi
"Heheh iyaa udah fii..oh iya soal barang yang di titip ke temen ku kemarin..makasih yaa" .
"Iya sama sama alisha..itu juga niatnya mau aku kasih di sekolah taunya kamu ga masuk..jadi aku titip temenmu aja"
"Iyaa ashfi makasih sekali lagi"
"Iya sama sama..yaudah duluan ya" ucap ashfi
Alisha baru bertemu dengan ashfi karna tadi ashfi sempat di panggil oleh guru untuk rapat osis.
Maaf sebelumnya jika ada kesalahan kata kata (Typo) 🙏mohon di maklumi..karna saya baru belajar membuat cerita.
Jangan lupa vote + folow ya teman teman🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanif Or Ashfi (END)
Fiksi RemajaMenceritakan gadis cantik yang bernama alisha,yang mencintai laki laki bernama hanif, teman sekelasnya dari dulu.alisha mencintai secara diam diam dan harus menahan rasa sakit ketika hanif menceritakan bahwa ia mencintai perempuan lain.alisha juga h...