"Aku mencintaimu tapi sayangnya ini hanya perihal aku"
-Alisha kesyanaraAlisha sudah beberapa hari ini tidak masuk sekolah karna tidak ingin bertemu hanif.
Semua teman temannya terutama hanif dan ashfi pun sudah beberapa kali menelepon alisha..tapi alisha tak kunjung menjawab semua pesan ataupun telpon dari mereka..alisha ingin sendiri.
"Huuffftt gue harus lupain hanif gue harus bisa lupain hanif,gue tau ini susah...tapi pasti gue bisa...gue besok harus sekolah bisa bisa teman teman gue kerumah" ujar alisha meyakinkan dirinya
Alisha merasa bosan juga berada di rumah tidak ada kegiatan apa apa.
Terkadang alisha keluar untuk sekedar menangkan dirinya.
Langit yang biru mewakili siang hari ini..alisha merasa lebih tenang dari sebelumnya dan berniat untuk pergi ke suatu tempat.
Alisha segera mengambil Hoodie hitam dan kunci motor. dimana hanya dirinya lah yang tau tempat itu.
Sesampainya alisha di sana ,di sebuah panti kecil yang lumayan banyak anak anaknya
"Kakaaa...kaka kemana aja.udah lama kaka ga kesini..kita kangen sama kaka" alisha di sambut dengan anak anak ..mereka pun memeluk alisha dengan erat.
Alisha baru merasakan menjadi seorang kaka jika berada di sana..dulu bundanya alisha pernah mengandung...tapi bunda alisha terjatuh dari tangga dan kandungan bundanya alisha keguguran...bayi yang di kandung bundanya alisha tidak bisa di selamatkan.
Alisha merasa sangat sedih karna baru saja alisha akan menjadi seorang kaka...namun semuaanya gugur begitu saja.
"Iyaaa maaffin kaka ya...kaka akhir akhir ini lumayan sibuk haha ..gapapa kan sekarang kaka kesini" ucap alisha menenangkan mereka
"Iyaaa kakaa..ayo kita main" ucap seorang anak kecil di sana
"Oh iyaa ibu di mana?" Tanya alisha
"Ibu di dalam kak...dari kemarin ibu kangen sama kaka..karna kaka udah lama banget ga kesini"
"Yaudah kaka temuin ibu dulu ya" alisha pun segera masuk ke dalam rumah dan mencari ibu panti
"Ibuuu...ibu naraa kangen" ucap alisha dan memeluk ibu panti,ibu panti pun membalas pelukan alisha ..merasa kaget tiba tiba alisha datang setelah sekian lama tidak berkunjung ke panti
"Naraa sayang..gimana kabar kamu...ibu kangen sama kamu,anak anak juga sering tanyain kamu sama ibu.. akhirnya kamu dateng juga naraa" ucap ibu panti mata yang berbinar setelah melihat alisha berada di sana.
"Maaf ya ibuu nara akhir akhir ini cukup sibuk sama sekolah nara" ucap alisha merasa bersalah
"Iya gapapa sayang..yaudah main gih sana sama anak anak..kasian udah kangen mereka haha" .
" Siapp ibuuu" alisha pun segera berlari kecil menghampiri mereka...
Ibu panti terkekeh melihat tingkah alisha seperti anak anak ,alisha pun menghampiri anak anak dan bermain bersama .
"Kakaa ayoo maain masak masakan dari tanah" ucap anak perempuan
"Ayo sayang " alisha segera mengikuti anak perempuan tersebut dan bermain masak masakan.
Alisha merasa semua tidak terjadi apa apa ...alisha melupakan rasa sakit itu jika bersama mereka.
Alisha pun tertawa bersama mereka ,baju alisha sudah kotor karna bermain tanah dan air dengan mereka...alisha merasa sangat senang bertemu dengan mereka.
Tiba tiba ibu panti datang dan kaget dengan mereka "ya allah anak anak..itu gimana kok bisa baju kak nara nya sampe kotor terus basah gitu" ibu panti mengomel kepada anak anak.
"Udah nara kamu mandi dulu di sini.. kebetulan ada baju anak ibu di sini pake aja ya" alisha pun segera masuk untuk mandi
Anak anak pun masuk ke dalam dan pergi mandi.
Alisha sudah mandi dan menganti bajunya
"Haha cukup juga ya baju anak ibu di kamu nara" ibu panti merasa gemas melihat alisha memakai baju putrinya... mengingat kan itu pada putrinya yang sudah meninggal 7 tahun lalu.
Ibu panti segera menepis pikiran yang mengulang kembali pikirannya dulu,dimana putrinya kecelakaan dan meninggal .
Alisha tersadar jika ibu panti sedang memikirkan sesuatu.
"Ibuu ..ibu gapapa?" Tanya alisha.. pasalnya alisha sudah tau hal itu..jika Putri ibu panti sudah meninggal sejak 7 tahun yang lalu.
"Ibu gapapa kok sayang" ucap ibu panti meyakinkan nara dan tersenyum kepada nara
"Maaffin nara ya ibu.." alisha merasa bersalah karna telah mengingatkan kembali ibu panti pada anaknya.
"Udah gapapa nara..ibu baik baik aja"
"Yaudah ibu..mungkin nara mau pulang sekarang...ini juga udah sore banget hehe"
"Iya nara ..hati hatii yaaa" ucap ibu panti
Alisha pun mencium tangan ibu panti dan segera pergi dari sanaAlisha sedang berada di jalan tiba tiba alisha melihat hanif bersama lora..
"Haha udah kedua kalinya ternyata bener ya ..dulu itu yang gue liat beneran hanif sama lora"ucap alisha tersenyum dan memutar kan bola matanya.
Alisha segera pergi dari sana dan melajukan motornya kencang,alisha tidak ingin melihat hal yang sakit terus terusan.
Tanpa alisha tau...lora melihat alisha dengan raut kekecewaan,tapi lora tidak tau apa yang terjadi...
"kak alisha dari mana ya? Raut wajahnya kaya kecewa banget ngelajuin motornya aja kenceng banget" guman lora
Lora pun segera menuju rumahnya karna baru saja pulang.
Di sisi lain alisha masih melajukan motornya dengan kencang tanpa memikirkan keselamatannnya..
Alisha menangis seraya melajukan motornya
" HAHAHA LAWAKK ANJ" Alisha tertawa puas setelah melihat hanif bersama lora.Maaf sebelumnya jika ada kesalahan kata kata (Typo) 🙏mohon di maklumi..karna saya baru belajar membuat cerita.
Jangan lupa vote + folow ya teman teman🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanif Or Ashfi (END)
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang bernama alisha,yang mencintai laki laki bernama hanif, teman sekelasnya dari dulu.alisha mencintai secara diam diam dan harus menahan rasa sakit ketika hanif menceritakan bahwa ia mencintai perempuan lain.alisha juga h...