"Rasanya sakit sekali jika mendengar kamu menyukai seseorang lagi..."
-Alisha kesyanaraHari hari pun berjalan dengan baik..
Ashfi dan alisha pun semakin dekat,ashfi selalu belajar dengan alisha jika ada waktu luang.. begitulah mereka..saling menjelaskan tugas yang mereka tidak paham.Alisha pun pergi sekolah dengan biasanya..alisha melihat hanif yang sedang membaca buku ,alisha menghampiri hanif.
"Niiifff nantii sibuk gaa?? Belajar lagii yukk soalnya kemarin tugas yang di kasih bu dini belum di kerjain,ga paham hehe" ucap alisha
"Gabisa liss nanti aku ada jadwal ngajar abis pulang sekolah..jadi aku gabisa belajar bareng kamu" ucap hanif seraya mengalihkan pandangannya kepada alisha yang tadinya hanif sedang membaca buku.
"Ohhh nanti kamu ngajar lagi yaaa" ucap alisha merasa kecewa karna tidak bisa belajar dengan hanif.
Hanif memang selalu mengajar anak kecil sejak dulu..hanif mengajar anak seumur 6-12 tahun..hanif mengajar mereka sudah lama..hanif selalu bergantian dengan kakanya...dan sekarang hanif ada jadwalnya untuk mengajar.
Hanif mengajar ilmu agama di mesjid... terkadang juga hanif lah yang suka ikut acara pengajian ketika di kampung.
Sungguh dari mana lagi alisha harus melihat keminusan dari diri hanif..hanif sangatlah sempurna di mata alisha.. sedangkan dirinya merasa sangat jauh dengan hanif, terkadang dia juga hanya mengetahui ilmu agama sedikit,tidak seperti hanif yang sudah mengajar di mesjid..alisha merasa insecure,tapi setelah mengenal hanif...alisha selalu rajin dalam hal agama tapi iman nya masih naik turun.
Jadi ,tidak ada alasan alisha untuk mundur,alisha akan terus mengejar hanif sampai dapat.
mungkin kemarin hanif tidak ada jadwal mengajar jadi hanif bisa belajar bareng alisha."Iyaa lis..maaf ya,lain kali aja kalo aku ga ada jadwal ngajar" balas hanif menatap alisha..dengan tatapan hangat itu,mata yang berwarna hazlle,hanif mengukir senyumnya.
"Heem iya gapapa niff, semangat yaa hehe" ucap alisha.
Alisha segera ke kantin karna sedang istirahat... alisha pergi bersama teman temannya
"Eehh gaiiss tau gaa...itu kok si lora kaya suka ya sama si hanif?" Ucap rara kepada teman temannya.
Alisha mematung setelah mendengar ucapan rara,alisha berhenti berjalan.
"Hah? Suka?" Batin alisha bertanya pada dirinya sendiri.
"Ehh lisa lo kenapa?" Tanya flora
"E-ehh gapapa kok "Alisha pun menetralkan raut wajahnya takut jika teman temannya curiga dengan dirinya.
"Yaudah ayo ke kantin..laper nih" ucap flora di ikuti teman temannya.
Mereka pun sampai di kantin dan memesan makanan,mereka kaget karna alisha memesan bakso yang sangat pedas..mereka saling menatap satu sama lain isyarat apakah alisha baik baik saja.
"Emm lisa lo gapapa kan? Lo punya asam lambung loh jangan banyak banyak itu cabe nya..pedes lis" ucap moara ragu ragu takut jika alisha akan marah..mereka takut jika penyakit alisha kambuh.
"Engga gue gapapa santai aja ini cuman sedikit kok" ucap alisha sembari senyum kepada teman temannya.
Alisha pun menikmati bakso tersebut.
Alisha menghabiskan 2 gelas es teh.. mungkin sudah terasa rasa pedasnya...keringet alisha bercucuran dari pelipisnya dan segera minum lagi ."Liisa udah ih lo udah kepedesan gitu ntar bunda lo yang marah sama kita karna ga becus jagain lo" ucap rara karna khwatirr dengan alisha.
"Udah santai aja ini udah kok" ucap alisha dan mengelap keringat yang ada di pelipisnya.
Mereka pun menghabiskan makananya dan pergi ke kelas .Bel pun berbunyi..
Datanglah pak riki membawa buku dan pak riki memberikan siswa tugas karna pak riki akan rapat ..semua siswa mengerjakan tugas dari pak riki... keheningan menguasai ruang kelas .
Alisha mengerjakan tugas dengan teliti..di rasa semuaanya sudah benar dan yang lain masih mengerjakan,alisha pun tertidur.
"Liss..lisa bangun udah bel pulang " ucap ashfi membangunkan alisha .
Alisha pun terbangun "hah? Eh kok udah sepii" ucap alisha kaget karna tinggal mereka berdua di kelas..semua siswa sudah pulang terlebih dahulu.
Alisha pun bangun dan bangkit dari duduknya
Alisha dan ashfi pun berjalan di koridor dan hanya mereka berdua .
" Fii kok bisa tadi ada di kelas kan tadi kamu di panggil guru?" Tanya alisha bingung."Aku udah selesai jadi aku ke kelas buat ambil tas..terus aku liat kamu kok malah tidur,ga ada yang bangunin lagi ,yaudah aku bangunin kamu " jelas ashfi pada alisha .
"oohhh gituu makasihh yaa..kalo ga ada kamu fii pasti aku sampe malem di sekolah haha" ucap alisha sambil tertawa.
"Iya sama sama liss".Mereka pun berada di parkiran
"Yaudah fii,pulang duluaan yaaa" ucap alisha seraya melajukan motornya, meninggalkan ashfi di sana.Ashfi pun tersenyum melihat kepergian alisha ,ashfi pun segera pergi dari sana.
Sesampainya alisha di rumah ...alisha mendapati bunda nya sedang bercanda dengan ayahnya...itu sungguh pemandangan yang sangat indah di lihat alisha..tidak ada pemandangan yang paling indah selain melihat kedua orang tua nya bercanda bersama ..sangat harmonis.
bundanya alisha pun tersadar jika alisha sudah pulang.
"Ehhh sayangnya bunda udah pulang nihh"
"Heheh iya bunda" ucap alisha seraya menghampiri kedua orangtuanya dengan senyuman."Gimana tadi sekolahnya sayang? Lancar? " Tanya ayahnya alisha
"Alhamdulillah lancar ayah" alisha pun tersenyum kepada ayahnya ."Yaudah sayang kita makan yuuk...bunda sama ayah nungguin kamu pulang sekolah supaya makan bareng haha" ajak bunda nya alisha
"Iyaa ayo bundaa"
Mereka pun pergi ke meja makan dan menikmatinyaDi saat dunia alisha tidak baik baik saja,alisha masih punya mereka,kedua orangtuanya yang sayang kepadanya dan sangat peduli.
Alisha merasa dunianya selalu baik baik saja karna mereka ada di sisinya.Maaf sebelumnya jika ada kesalahan kata kata (Typo) 🙏mohon di maklumi..karna saya baru belajar membuat cerita.
Jangan lupa vote + folow ya teman teman🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanif Or Ashfi (END)
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang bernama alisha,yang mencintai laki laki bernama hanif, teman sekelasnya dari dulu.alisha mencintai secara diam diam dan harus menahan rasa sakit ketika hanif menceritakan bahwa ia mencintai perempuan lain.alisha juga h...