Empat tahun kemudian.."Aunty!"ucap seseorang berlari kearah Fira.
"Eh! Rafa jangan lari-lari nanti jatuh"ucap Fira khawatir melihat Rafael berlari kearah nya.
"Selamat ya aunty"ucap Rafael si balita imut dan ganteng ia juga menyerahkan sebuah buket kepada Fira.
Fira pun tersenyum dan mengambil buket tersebut dari Raka.
"Makasih ya sayang"ucap Fira sambil mengusap kepala anak kecil tersebut.
"Selamat Ya Fira bisa lulus tempat waktu, akhirnya kakak nggak denger lagi keluhan kamu soal tugas"ucap Karin.
"Ih! Kakak!"ucap Fira cemberut.
"Udah-udah sekarang kita foto dulu ya, ayo Rafael kamu berdiri di depan aunty Fira ya"ucap Novan.
"Siap Dad"jawab Rafael dengan bergaya hormat, segera lah ia berdiri di depan Fira.
Karin dan Novan pun berdirilah di samping Fira, Mereka pun tersenyum kearah kamera untuk bersiap di foto.
•••
Sudah beberapa Minggu berlalu dari hari kelulusan Fira.
Sekarang Fira sedang duduk di teras rumah nya sambil menatap sebuah nama yang berada di handphone nya.
'Indah' nama yang sedang dilihat oleh Fira, ia sudah beberapa tahun putus komunikasi dengan Indah dan itu sengaja dilakukan oleh Fira.
Bukan hanya dengan Indah saja, Fira juga memutuskan semua komunikasi dengan semua teman-teman nya dan juga termasuk akun sosial media nya.
Iya terpaksa melakukan hal tersebut supaya mereka tidak bisa menghubungi nya, dan juga supaya Rey juga berhenti menghubungi dirinya.
Flashback Hari Pertama Fira di Jerman.
"Apa aku bisa lupain kamu?"
Fira pun kembali berjalan memasuki kamar dan duduk diatas ranjangnya, ia pun mengambil handphone dan menghidupkan nya.
TING!! TING!! TING!!
Tiba-tiba banyak notifikasi handphone nya bermunculan, ada beberapa panggilan tidak terjawab dan juga ada pesan masuk.
Fira pun segera membuka aplikasi pesan nya untuk melihat pesan tersebut.
Gabriel🐵
Woi Fira!! Jawab telpon gua!!
Jangan tinggalin kembaran Lo yang ganteng satu ini Raa😭😭😭
Fira sedikit tertawa melihat pesan dari Gabriel.
Vero🐊
Fira!! Woi!! (Voice note)
Kenapa nggak pamitan dulu sama kita!
Main pergi-pergi aja, tanggung jawab Lo Raa si Indah udah nangis-nangis tuh
"Anjir si Vero bikin orang jantungan aja"ucap Fira sambil mengelus dada nya terkejut dengan suara Vero.
Indah👁️👄👁️
Firaaaaaaaaaaa!!!!!!!😭😭😭😭😭
Berani-beraninya Lo pergi tanpa pamitan dulu sama gua!
Dan Lo cuma kasih tau si Ryan doang
Yang sahabat Lo siapa sih!!
Balik! Nggak Lo!
Balassssss!! Raaaaaaa!!!!
Jahat Lo Raa!
Fira merasa bersalah dan sedih melihat pesan dari Indah, karena ia harus meninggalkan sahabat nya itu dan tanpa berpamitan dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singkat
Novela JuvenilTitik pertemuan yang membuat kisah Mereka menjadi lebih singkat. ••• "Kau pergi bagai Luka yang meninggalkan Bekasnya" ••• Kita ini manis namun kenyataan nya yang pahit. ••• SELAMAT MEMBACA.