WE ARE ALWAYS TOGETHER
Utamakan vote!
Y/n dengan langkah santai melewati lorong-lorong Hogwarts yg sepi saat telinganya mendengar langkah kaki lain. Gadis itu kemudian menoleh kesamping dan mendapati abraxas dengan senyuman yg kelihatan seperti seringai.
"Kau mengagetkanku, tahu" ucap Y/n dengan nada kesal. Sementara abraxas hanya terkekeh dan menarik gadis itu dalam pelukannya. "Maaf" Ucap nya
"Oh, lepaskan abraxas aku tidak bisa bernafas" balas y/n sambil menjauhkan wajahnya dari badan abraxas. Abraxas kemudian terkekeh lagi dan sepenuhnya melepaskan pelukan itu. "Bagaimana liburan mu?" Tanya abraxas menatap y/n. Y/n hanya mengangkat bahu nya.
"Ah, sudahlah, ngomong-ngomong...kau ada waktu Minggu ini?" Tanya abraxas lagi. Y/n kemudian diam sebentar dan berpikir "sepertinya tidak...kenapa?" Balas y/n sambil memiringkan kepalanya.
Pemuda itu kemudian memberikan senyuman lebarnya pada gadis itu. "Good, I want to invite you to meet at the black lake" ucap abraxas sambil terus tersenyum lebar, sementara si gadis hanya memberikan ekspresi menghakimi.
"Oh, tidak, aku baru ingat.aku tidak ada waktu luang Minggu ini, karena Gloria ingin mengajari ku beberapa hal tentang muggle" balas y/n sambil memegang kepala nya, seolah olah baru mengingat sesuatu. Abraxas kemudian langsung menghilangkan senyuman lebarnya dan mengganti nya dengan ekspresi cemberut. "Ayolah, kau belajar tentang mahluk kotor itu dari seorang mudblood?" Cemooh abraxas dengan ekspresi jijik saat menyebut kan mudblood.
"Abraxas..." Balas y/n lirih, kemudian menghela nafas pelan. "Kau tidak boleh bilang begitu, yah aku tau kau seorang pureblood dan kau selalu mengagungkan itu, tapi aku bukan tipe seperti mu, Dia itu teman ku, kau tidak pantas bilang begitu. Muggle juga bukan mahluk yg kotor, mereka hampir sama seperti kita.." lanjut y/n sambil menggeleng kan kepala nya.
Abraxas hanya diam, dan memutar matanya. "Baiklah, baiklah terserah, tapi aku tidak terima dibagian kau menyebutkan mahluk ko- maksudku muggle itu mirip dengan kita" balas abraxas. Y/n kemudian menatap abraxas dengan ekspresi kesal tapi berusaha menahannya.
"Yasudah, aku tidak bisa Minggu ini mungkin Minggu lainnya" kata y/n dengan senyum kecil lalu berjalan pergi meninggalkan abraxas. Sementara Pemuda itu hanya diam ditempat dan memerhatikan punggung gadis itu yg perlahan lahan menjauh dan hilang dari pandangan nya.
"Tch, apa bagus nya para muggle dan mudblood itu" gumamnya pelan dan berbalik berjalan menuju asrama nya
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Abraxas Malfoy x Reader [WE ARE ALWAYS TOGETHER ]
FanfictionAbraxas Malfoy x Reader "Jika awal nya baik-baik saja, maka pasti akhirnya akan sangat mengenaskan" •UTAMAKAN VOTE• Start: 20th April 2024 End: 16th Juni 2024 ⚠Warning⚠ Bakal ada adegan yang lumayan vulgar, jadi mohon kebijakan nya dalam membaca.ba...