"Kita gak bisa menghindari rasa kecewa terhadap manusia, sebaik apapun seseorang, dia punya potensi mengecewakan, bukan karena dia jahat tapi karena dia manusia."
Happy Reading
•
•
•
BTW
MALAM INI TIMNAS U23 vs FILIPINA
SEMANGAT GARUDA MUDA INDONESIA🇲🇨🦅11 JUNI 2024 AKAN JADI SEJARAH BAGI INDONESIA❤️🩹
Happy Reading ♥
•
•
•JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA👉🏻
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN
👇
IG: @aphroditee05TIKTOK: @aphroditee579
Thankyou🍂
•
•
•"Kamar lu yang sana," ucap Raka saat menunjukan kamar yang akan di tempati Shena.
Saat ini Shena memang tinggal bersama Raka atas perintah nenek karena penjelasan mantan kekasihnya waktu itu.
"Iya makasih ya Raka," balas Shena.
"Kalo lu laper, semua bahan makanan udah ada di kulkas," lanjut Raka membuka kulkas miliknya.
"Iya, nanti aku masakin kamu makan ya sepulang kam-"
Belum sempat mantannya itu menyelesaikan kalimatnya, cowok yang menyukai kura-kura tersebut langsung menutup pintu kulkas dengan keras dan berjalan ke arah pintu.
"Gua makan sama cewek gua! Lu cukup fokus sama kesehatan lu sendiri!"
"Ah, iya sorry aku lupa,"
"Hm," gumam Raka.
Ia lalu pergi meninggalkan Shena sendirian di dalam apartemen. Jujur saja, Raka merindukan Sky. Ia berjanji akan menjelaskan semuanya pada Sky tentang berita yang beredar di Twitter dan keberadaannya dengan Shena di Jogjakarta.
Raka tau bahkan sangat tau walaupun kekasihnya itu merupakan cewek yang introvert namun Sky pasti memiliki second account Twitter dan IG untuk memantau semua aktivitasnya di social media.
Biasanya orang pendiam dan tertutup, lebih mengetahui segala hal yang terjadi di kehidupan seseorang.
Cukup sudah rasa sakit, tidak nyaman, dan luka yang di berikan oleh mantan kekasihnya Sky. Raka hanya ingin memberikan yang terbaik dalam hubungan ini. Walaupun tidak tau bagaimana ending dari kisah mereka berdua.
Cinta beda agama memang tidak enak tapi cowok yang beda agama, kasih sayangnya selalu tulus dan idaman semua wanita.
Raka cukup memahami bahwa Sky itu anak perempuan pertama, ia membutuhkan laki-laki yang dewasa yang memiliki kesabaran yang luas karena Sky itu tipe cewek yang sedikit keras kepala, egonya tinggi, sulit di pahami serta moodnya suka berubah-ubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RakaSky
RomanceKisah cinta Rakandra Danendra atau yang biasa di kenal dengan nama Raka, selebgram yang humble. Di pertemukan dengan Sky, cewek pindahan Jakarta yang cuek dan introvert. Awalnya Raka hanya penasaran sama Sky namun rasa penasaran itu berubah menjadi...