[5] PERTARUNGAN HANGAT

483 45 7
                                    

WELCOME!!!










HAPPY READING!!!

~ ••• ~

"Kamu betul-betul nak lalui ujian tapops?"

Pertanyaan itu membuat kami sedikit bimbang, namun segera BoBoiBoy menjawab dengan percaya diri. "Ya laksamana."

"Kamu tau akibat kalau kamu gagal ujian ni?"

"Kami akan didenda." Jawab Yaya.

"Lagi?"

"Dan akan dibuang dari tapops." Lanjut Ying.

"Tau takpe."

"Semoga berjaya." Ucap komander.

"Jangan khawatir komander, kami akan melakukan yang terbaik. Kami 'kan hebat." Ucapku percaya diri.

Laksamana menekan jamnya lalu muncullah hologram yang menampilkan planet aneh. Planet itu seperti dipenuhi lava.

"Apa kita bakal ujian disitu?" Aku tak percaya jika akan melaksanakan ujian di planet ber-lava ini.

"Ya, planet volcania. Planet yang penuh dengan gunung berapi dan lava panas."

Lagi-lagi selalu saja ada yang buat merinding diujian ini. Aku sudah dapat membayangkan apa yang akan terjadi di planet volcania.

"Ujian kental ni macam mana sebenarnya?" Tanya BoBoiBoy.

"Ujian kental adalah ujian simulasi. Kamu kena dapatkan power sphera yang terletak di planet volcania." Komander menjelaskan.

Komander menjelaskan keberadaan power sphera, yaitu dipuncak gunung berapi. Komander juga menghimbau agar menyimpan tenaga sebelum sampai ke puncak.

Ada dua tim yang terlibat, yaitu Tim A dan Tim B. Tim A terdiri dari BoBoiBoy, aku, Yaya, Ying, Gopal dan Fang. Tim B sudah berada di planet volcania yang pasti kita tidak tahu siapa anggotanya.

Kami sampai di planet volcania berkat Ochobot yang membukakan teleportasi. Planetnya indah namun sedikit membuat ngeri.

"Ha! Itulah gunung berapi yang komander cakapkan tadi." Ujar BoBoiBoy seraya menunjuk gunung berapi yang menjulang tinggi. Itu berhasil membuat Ying bergidik ngeri.

"Jangan risau lah, simulasi je ni."

"Arrghhh!" Gopal berteriak kala uap panas mengenai tangannya.

Tiba-tiba uap panas mulai menyembur dari tanah membuat kami harus berlari menghindari uap.

"Arrghhh!" Aku tak bisa menghindar kala uap panas tiba-tiba menyembur dan mengenai kaki kiri hingga melepuh.

"[Name]!" Yaya berbalik dan membantuku bangkit.

Kami terus berlari hingga sampai dikaki gunung berapi. Tapi kami tak bisa lewat lantaran ada sungai lava.

|| Boboiboy Galaxy x Reader || [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang