WELCOME!!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•HAPPY READING!!!
__________________________________________
"Halo, teman!" aku berseru setelah keluar dari kamar mendapati Yaya dan Ying tengah berjalan bersama.
"Oh, halo [Name]!" balas Ying.
Aku berjalan cepat untuk menyamai langkah. "Kalian mau kemana?"
"Kami nak belajar."
"Orang pinter beda, ya. Sarapannya belajar."
Yaya dan Ying tertawa kecil. "kami tidak pandai. sekadar menambah wawasan, je."
"Mulai deh merendah untuk meroket." aku berucap malas. Yaya selalu saja merendah, tapi jika berhadapan dengan Ying dia pasti merasa paling pintar.
~•••~
Kami tiba di Perpustakaan, ruangan penuh rak buku yang biasanya rapih kini berantakan. Buku-buku tidak berada di tempatnya melainkan berserakan di lantai.
Kami masuk sambil bertanya-tanya siapa yang membuat ruangan ini berantakan. Samar-samar terdengar suara seseorang tengah tertidur.
Kami mendapati BoBoiBoy dan Gopal tengah tertidur pulas diantara tumpukan buku. Kami saling pandang karena heran, bagaimana bisa dua orang yang tidak suka buku tiba-tiba tidur di antara tumpukan buku?
Aku mendekat, memperhatikan dua orang itu. Tanganku bergerak mengangkat buku dan topi yang menutupi wajah BoBoiBoy dan Gopal. Aku menghela napas kecewa karena Hp ku sudah rusak. Padahal aku ingin sekali memotret lalu menjadikannya meme.
Aku melempar buku serta topi tepat di wajah mereka membuat keduanya langsung terlonjak bangun.
"Maju sini kau!" Gopal berseru dengan gaya silatnya mengundang gelak tawa.
"Ishh, kau [Name]." Aku masih belum bisa menghentikan tawaku sambil mempraktikkan silat Gopal tadi.
"Korang tidur kat sini?" tanya Yaya pada keduanya.
"Yelah, semalaman kita study kat sini tau tak?" balas Gopal, tangannya membekap mulutku untuk berhenti tertawa. Aku memberontak, tangan Gopal terlepas setelah aku menggigitnya kuat. "ADOY!"
"Sukur!" ucapku marah pada Gopal yang sedang kesakitan.
"Hah? Study?"
"Kat sini?"
"Korang?"
"Biar betul?!"
"Ishh, tak percaya pula korang ni. Ni! Aku cuba cari maklumat pasal kuasa elemental cahaya." BoBoiBoy menyodorkan sebuah buku bersampul biru pada Yaya.
"Tapi takde! Penat kitorang cari," timpal Gopal.
"Kau cari? Bari 5 menit kau dah tidor, kot," BoBoiBoy kesal, pasalnya Gopal tertidur satu detik setelah membuka buku.
Ying menatap datar. "Ceh."
"Apa 'ceh, ceh'? Ini pencapaian terbesar dalam hidup aku, tau tak?"
BoBoiBoy menatap heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Boboiboy Galaxy x Reader || [S1]
FanficAku kehilangan seluruh ingatanku saat aku terbangun di tempat yang asing ini. Aku hanya mengingat namaku '[Full name]' . . . . . . "KAU HARUS TAU SIAPA SEBENARNYA DIRIMU!!" Bagaimana bisa aku tau siapa diriku? sedangkan aku kehilangan seluruh...