21. CEMBURU NI YEE

289 17 9
                                    

HAI SEMUANYA! SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA, AAMIIN!

TETAP KAWAL CERITA INI SAMPAI AKHIR❤️❤️

PLEASE DON'T SILENT READERS YA PREEN. KARENA VOTE DAN COMMENT KALIAN TUH JADI PENYEMANGAT BUAT AKU NULIS. AYO RAMAIKAN SETIAP PARTNYA DENGAN COMMENT KALIAN❤️

••••

21. CEMBURU NI YEE

"Abaaanngg!!" Adel berlari masuk menghampiri Alaska yang berjalan menuruni tangga bersama Starla. Alaska mengulurkan tangannya ke depan dan langsung memeluk Adel yang masuk dalam dekapannya.

"Adel dari mana aja? Abang kesepian tau nggak ada Adel di rumah."

"Maaf, Abang. Adel sama Oma tadi jalan-jalan. Lihat Abang, boneka Adel cantik, kan?" Adel memamerkan boneka yang baru dia beli pada Alaska.

"Cantik banget bonekanya."

"Iya dong." Mata Adel lalu tertuju pada Starla yang dari tadi berdiri di belakang Alaska. Adel melepaskan diri dari pelukan Alaska kemudian berlari keluar rumah membuat Alaska dan Starla kebingungan. Namun tak lama Adel kembali masuk bersama dengan Oma Ayu.

"Itu Oma!" Adel menunjuk Starla seperti memberitahu Oma Ayu bahwa ada orang lain di rumah mereka.

"Eh, siapa ini? Alaska, siapa?" tanya Oma Ayu pada Alaska. Lantas Alaska menggenggam tangan Starla dan memperkenalkannya.

"Oma, ini Starla, pacar Alaska."

Starla menundukkan kepala dengan sopan. "Saya Starla, Bu."

"Panggil Oma saja seperti Alaska." Oma Ayu mendekat, memperhatikan Starla lebih seksama kemudian tersenyum. "Cantik banget kamu, Nak."

"T-terima kasih, Oma." Starla merasa malu di puji seperti itu.

"Star, ini adik aku namanya Adel. Kamu pernah ketemu, kan, sama Adel waktu di markas Grixen?"

Starla mengingatnya. "Iya, pernah."

"Abang, Kakak ini siapa?" Adel menarik-narik tangan Alaska agar dia juga diberitahu oleh kakaknya.

"Adel, ini Kak Starla." Alaska menggendong Adel.

"Hai, Adel. Salam kenal ya," ujar Starla tersenyum ramah.

Adel tiba-tiba mengulurkan kedua tangannya. Starla mendekat dan tanpa di duga Adel memeluknya. "Kakak cantik!"

"Eh?" Starla cukup kaget mendengarnya. "Terima kasih, Adel. Adel juga cantik. Lebih cantik dari Kakak loh."

Adel makin tersenyum senang mendengar pujian tentang dirinya.

"Starla udah makan? Kita makan bareng dulu yuk. Oma masih mau ngobrol sama kamu," ajak Oma Ayu.

"Oma, Starla mau pulang karena masih ada urusan," jawab Alaska melihat Starla yang ragu untuk menjawab tawaran Omanya.

"Loh, kok cepat banget sih pulangnya?"

"Maaf, Oma." Starla merasa tidak enak ini, gimana dong?

"Nggak apa-apa. Lain kali main lagi ke rumah ya. Oma tunggu."

ALASTARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang