"Ahh... Uuhh.. "
"Yeah.. Aaahh"
"Oh Gawin, ini sangat menakjubkan. Aaahh.. ". Desah Joss yang mulai tersadar dari tidurnya.
Dan betapa terkejutnya Joss saat ia melihat Gawin yang sedang melakukan blowjob pada penisnya.
"Tu-tunggu! Apa-apaan ini?!". Ucap Joss terkejut. " Apa yang kau lakukan padaku?". Lanjutnya berteriak sambil berontak. Tapi Gawin menahan kedua tangan Joss di samping kiri kanannya sedangkan ia masih mengeluarkan masukan penis Joss di mulutnya.
"Aku hanya melakukan apa yang kau inginka, Om". Balas Gawin di sela-sela ia yang masih mengoral penis Joss.
"Oh yeah.. Apakah menginginkanku untuk berhenti? ". Tanya Gawin.
" Ahh.. Fuck! Tidak Baby lanjutkanlah". Titah Joss yang mulai tidak berontak dan malah keenakan.
Tanpa menunggu lama Gawin terus pemercepat blowjobnya dan tak lama Joss pun datang.
"Ahhh... Yeah fuck! ".
" Faster Baby".
"AAAHHH.... I'M CUMMING". Teriak Joss setelah mendapat pelepasannya.
Croot.. Croot.. Croot..
Semua cairan sperma Joss ditelan habis oleh Gawin sampai tak tersisa.
"Jadi Om Joss, apa yang kau inginkan sekarang? " Tanya Gawin sambil membersihkan mulutnya yang belepotan sperma Joss.
"Ehmm Baby. Bagaimana kalau kita melanjutkannya di kamarku saja?". Tawar Joss.
" Baiklah Om". Balas Gawin
Lalu Joss pun segera menggendong Gawin di di depan dengan gaya koala. Dan setelah sampai di kamarnya yang terletak di ujung di mana agak jauh dari kamar Emi.
Kemudian ia duduk di sisi ranjangnya dengan Gawin yang berada di pangkuannya. Tanpa menunggu lama Joss segera melumat bibir Gawin sambil sesekali tangannya meremas pantat Gawin yang cukup berisi.
Joss semakin memperdalam ciumannya dengan menahan tengkuk Gawin. Dan itu menimbulkan suara desahan dan decapan keduanya.
"Hhmmph.. ".
"Ahh".
Tak lama Gawin merasa kehabisan napas sehingga ia memukul-mukul punggung Joss.
"Hmph.. Le.. paskan! "
Akhirnya Joss pun melepaskan tautan bibirnya sehingga menimbulkan untaian benang saliva keduanya.
"Hah.. Hah.. Hah.. ". Seru napas Gawin sambil menahan tubuhnya dengan berpegangan pada bahu Joss.
" Ouwh.. Lihatlah! Wajahmu itu begitu seksi". Ucap Joss sambil mengusap bibir Gawin.
Lalu Joss segera membuka baju dan celana Gawin sehingga sekarang ini Gawin benar-benar telanjang bulat. Tanpa menunnggu lama Joss kembali mencium bibir Gawin dengan tangan kanan yang kini memainkan puting sebelah kanan Gawin sedangkan tangan kirinya meremas pantat Gawin.
Gawin hanya bisa mendesah saat dengan tiba-tiba Joss menurunkan ciumannya ke leher jenjang Gawin.
"Euum.. Ahh.. ".
"Ssshhh... ".
"Ugh.. Pelan Om sakit! ". Pinta Gawin disaat putingnya dipelintir Joss.
"Hhmm.. Sorry Baby". Balas Joss.
Ciuman Joss semakin liar, setelah membuat tanda kissmark di tulang selangka Gawin. Ciumannya turun ke area dada Gawin. Ia mulai menciumnya dan setelah sampai di puncak dada Gawin, Joss segera menghisap puting sebelah kiri Gawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend's Father (JossGawin)
RomanceSeorang laki-laki tampan tanpa sengaja melakukan kesalahan yang tak ia duga saat ia sedang menginap di rumah Ayah kekasihnya.. Atas perbuatannya itu ia harus menghadapi suatu hal yang cukup rumit..