Bab 13

35 2 0
                                    

"Oh, persediaan kita habis. Bakugo, bisa tolong pergi ke toko swalayan untuk membeli bahan-bahan persediaan?" Tanya Yaoyorozu setelah membuka kulkas dan mendapati yang ada hanya air.

"Kenapa harus aku?"

"Itu karena kau tidak memberi bantuan apa pun selama di sini," jawab Mineta.

"Apa kau bilang?"

"Tolong, Bakugo. Kita butuh makanan, kecuali jika kau tidak ingin makan," lanjut Yaoyorozu.

"Cih, baiklah. Apa saja yang harus kubeli?"

(y/n) yang baru saja datang langsung menyela. "Mau membeli kebutuhan? Biar aku saja. Ada sesuatu yang ingin kubeli."

"Aku yang akan pergi, bodoh," protes Bakugo.

"Yah, baiklah. Ayo pergi bersama."

"Tidak mau. Katakan saja barang apa yang ingin kau beli."

"Ini barang pribadi." Wajah Bakugo memerah mendengarnya sebelum dia memalingkan muka. Yaoyorozu menyerahkan list barang-barang yang dibutuhkan pada Bakugo beserta uang.

***

Di toko swalayan, (y/n) mendorong troli sementara Bakugo memasukkan barang-barang yang tertulis dalam list ke troli, sesekali matanya melirik (y/n). "Kau tidak mau mencari barang yang kau butuhkan?"

"Aku butuh pembalut."

Bakugo tertegun, dia sudah menduga bahwa itulah yang gadis ini butuhkan. "Kau tidak perlu mengatakannya blak-blakkan."

"Tapi kau bertanya."

"Aku bertanya kau mau mencari barang itu atau tidak, bukan bertanya barang apa yang kau cari." Bakugo mulai naik darah.

"Santai, dong. Jangan marah-marah terus. Kau ini pemarah sekali." (y/n) menunduk, menatap barang-barang di troli. "Aku dimarahi."

Bakugo menghela napas kasar sebelum membelai kepala gadis itu. "Aku tidak memarahimu. Aku hanya kesal."

(y/n) menatap laki-laki itu dengan raut bingung. Kenapa dia melunak?

"Jangan menatapku dengan ekspresi itu, sialan. Ayo lanjutkan." Mereka pun melanjutkan mengumpulkan barang-barang keperluan lalu menuju kasir dan membayar.

Baru saja keluar dari toko swalayan, mereka disuguhkan oleh pemandangan seorang anak laki-laki yang mencuri dompet seorang wanita. Wanita itu berteriak meminta tolong, namun anak laki-laki itu berhasil melarikan diri dengan sangat cepat dan gesit.







Aku sudah berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya hanya 307 kata. Ini aku pas-pasin 20 bab🙇

Semoga aku menjadi istrinya Bakugo♡

Me and You (Katsuki Bakugo x y/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang