🔞shower🔞

7K 152 5
                                    

     Typo bertebaran

   Met baca

  Btw jangan salpak ye.......

  Biasakan fote dan komen maacih

   ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  Haidan terus terusan mengeraskan suaranya saat hesan bertanya, biarin aja apa haidan peduli?, budeg budeg dah tuh orang, inget haidan gak PEDULI.

   mereka masih dalam keadaan tanpa sehelai benang,mereka hanya menutupi dengan selimut yang ada.

  

  
    "LO SANA BERESIN TUH BARANG BARANG YANG BERANTAKAN"

   "gak usah teriak teriak haidan gue gak budeg" hesan sedikit mengusap kedua telinganya dan bergegas membersihkan kamar yang sedikit berantakan.

  "PAKE BAJU DULU OON"

  "ogah"

  "SERAH LO DAH AH"

  "lo jangan tidur tiduran aja, sana mandi gue mau ganti tuh seprainya"

   "PUNYA OTAK GAK SIH LO"

  "ck....."hesan mengambil baju baju yang berserakan dan memasukannya ke ranjang cucian, dan berdiri di sisi ranjang haidan tiduran.

   "Sini gue gendong, sorry ya?"ucap hesan.

  Haidan menatap tajam hesan"SANA LO PERGI!!, GUE GAK BUTUH LO"masih berteriak aja.

   "mau suka rela apa paksaan haidan?"

  ".... "
 
  "1"
 
  "2"

"..... "_haidan masih menatap tajam hesan.

  "Oke lo udah tentuin ya haidan" hesan dengan mudah mengangkat badan haidan seperti karung beras dan menuju kamar mandi.
  

   "WOY.... AUWS... SAKIT HESAN LEPAS...... " haidan memberontak di gendongan hesan.

   "Gue udah baik baik ya tadi, tapi lo gak mau...yaudah"

   Hesan mendudukan haidan di wc duduk tapi haidan dengan cepat mengalungkan tangannya ke leher hesan, jadi haidan di gendong ala koala deh.

   "Sakit anjir.... Nangis nih gue.... "_haidan menyembunyikan wajahnya di celuk leher hesan.

  "nangis kok bilang bilang"

  Dengan agak kesusahan hesan megisi bethup dengan  air hangat.

   Tapi....

  Oh no....

  Baby hesan bangun karna haidan terlalu banyak gerak.

    "Aidan lo pernah nyoba di bawah shower gak?"

   "Nyoba apaan" tanya haidan ketus,masih di gendongan hesan.

  Tanpa basa basi hesan berjalan ke arah shower dan menyalakan air dingin agar mengguyur badan mereka berdua.

  Dan apa lagi yang terjadi.....

  Hesan menurunkan haidan dan mengangkat sebelah kaki haidan.

   "San lo jangan aneh aneh deh, bokong gue sakit" ucap haidan hendak mendorong hesan walau sedikit sakit.

   Dan terjadi lagi.....

  Di dorong nya haidan agar menempel ke tembok dan hesan mengkokop bibir haidan dengan sedikit berutal.

  Air dingin mengguyur mereka, haidan tersiksa tidak bisa berbuat apa apa, tenaga hesan terlalu kuat untuk haidan yang lemah lembut ini, mana kaki haidan di angkat satu lagi.

'HEEHOON🔞🔞'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang