Typo bertebaran jan lupa tandai
Biasakan
Pote
And
K👊men
Watashi up nih😁
Ada yang kangen?
Gak? Ya Udah😁
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka sudah sampe mansion dengan keadaan haidan tertidur dan zain sedikit nundutan, zain kurang istirahat you know.
"Kalian istirahat aja dulu di kamar tamu, gue gak akan ganggu, gue tau pasti kalian cape" ujar hesan lalu keluar mobil, untuk membukakan pintu sisi haidan.
"Makasih boss, pengertian banget sih, jadi mau ganti boss aja bisa gak sih" jawab dion sembari keluar mobil juga menuju bagasi untuk mengeluarkan koper.
Sementara zain pun sama keluar dari pintu sebelah😁 pokonya begitulah.
"Ya Udah lo berdua kerja ma gue aja"
"Wah?!!, serius nih boss?" kaget dion sampe sampe koper yang ia keluarkan terjatuh mengenai kaki nya.
"An-"
"Makannya hati hati monyet"bukan hesan tapi zain yang berada di sisi dion.
"😁sorry boss, gak sengaja, tar watashi bawa kopernya ke dalem"
"Gue bukan monyet ye, lo tuh yang monyet"lanjutnya ke si zain.
Hesan menatap malas dion dan zain," temannya si jamet riki nih"gumamnya lalu membuka pintu mobil sisi haidan, di situ haidan sedikit terusik karna sendernya ilang.
"Eungh...." lenguh haidan.
"Pindah yuk aidan tidurnya"lembut hesan sembari membantu haidan bangun.
Haidan keluar mobil sembari sedikit meregangkan badannya.
"ARGKKKKK" teriaknya sembari perengangan kedua tangan di atas, cangkeul bre haidan tuh.
"Harus banget ye kek gitu?" heran hesan.
"Huammm"haidan menguap lalu meninggalkan hesan tanpa menjawab pertanyaannya.
Dia mau lanjut tidur, kek nya enak.
"Eh haidan kok gue di tinggal"hesan membuntuti haidan, setelah berada di sisi haidan, tangan hesan tak tinggal diam, dia merangkul pinggang haidan.
Takut jatoh😁
Atau cari kesempatan aja
Zain menahan iri nya dengan senyuman semanis kopi item.
"Kagak usah iri lo nyet, noh bawa!!"dion menyadarkan si zain dari keter irian nye.
"Ikut campur aje lo babi!!"
"Serah dah serah.... Gue mau istirahat, LEMES(lemah,letih, lesu, loyo) " dion berjalan memasuki mansion hesan sembari membawa 2 koper, biar sisanya si zain, dikit kok.
"Dih"
Mau si dion ama si zain pacaran atau gak?😁
Komen ya🤭🤭🤭
*******
Skip......
Sorenya.....
Si tukang turu baru aja bangun karna mendengar suara bel.
siapa lagi kalo bukan si haidan yang baru bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake