typo bertebaran
Met baca
Jan lupa pote
Komen
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Masih di malam yang sama
Mereka berdua lagi rebahan sambil main hendpone aja di kasur.
Walau tadi ada masalah sedikit, karna mereka harus satu kasur.
Tapi akhirnya fine fine aja, asal jangan sampe lewatin batas yang di buat.
"Hahahahaha" Haidan ketawa karna video lucu di layar HPnya.
Sementara Hesan yang melihatnya memutar bola matanya malas melihat kelakuan si Haidan.
"Gue haus ambilin air" ucap Hesan membuat Haidan menatapnya tak percaya.
Dalam hati Haidan ia berkata"ape nih tetiba nyuruh"bgt.
"P, maksud" tanya Haidan.
"Pa pe pa pe, ya gue haus ambilin air minum di bawah"_Hesan.
"Emang gue babu lo!"_haidan.
"Ambilin atau gue lapor lo gak nurut sama gue"_Hesan.
"Si anjing ini emang minta di tempuling, berani nya cepu lo ah, GAK ASIK!!"dengan sangat terpaksa Haidan berjalan ke bawah bersama HP nya, maksudnya sambil sekrol gitu, kalian juga pasti pernah lah.
"Nah gitu kek dari tadi"gumam hesan.
Eh tiba tiba aja pas lanjut skrol hpnya,fypnya hpnya orang lagi adu mulut kan jadi agak canggung sendiri dia.
Hesan tuh tipe orang sangean.
Kadang ekhem ekhem lah tau pasti, tapi solo.
Tak lama Haidan datang dengan segelas air dan masih pokus aja skrol.
"Nih" Haidan memberikan segelas air tersebut dan rebahan lagi di tempat semestinya.
Hesan mengambil gelas yang di sodorkan Haidan dan meneguk habis air transparan itu.
....
Hesan menyimpan gelas kosong dan HP nya di nakas.
Dengan tidak berperikemanusiaan Hesan mengkokop mulut Haidan dan melumat kasar.
Kalian tau yang lebih parah.
Handphone Haidan dilempar nya ke sembarang arah, kalo retak gimana.
Haidan yang tidak siap dengan serangan tiba tiba Hesan terkaget kaget lah.
"Emm... Emm" gertak Haidan tapi, apalah daya orang lemah ini.
Hesan si manusia satu itu menahan paksa tangan Haidan diatas kepala dan terus menciumi berutal Haidan.
Tidak habis fikri, haidan menendang perut hesan dengan kuat sehingga membuat ciuman mereka terlepas.
Masih dengan keadaan hesan di atas Haidan di bawah.
"LO APA APAAN SIH ANJING!!"
"LO WARAS GAK SIH, KEK GITU"
Haidan megusap kasar bibirnya dengan punggung tangan dan hendak mendorong hesan kembali agar gak ngalangin jalan, Haidan mau ambil hpnya yang entah kemana.
Baru aja mau bangun, hesan dengan kasarnya menarik Haidan agar tidur kembali dan ya..
Cup...
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake