Typo bertebaran jan lupa tandai
Biasakan
Pote
And
Komen
Hehe😄😄😄😄😄
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Masih dalam suasana yang sama romantis nya,....eh!!!
"Tuan hesan, maaf mengganggu waktunya, saya di tugaskan menjaga tuan hesan dan tuan haidan bersama rekan saya"
Hesan berdiri dari duduk nya
"Ganggu ae lo ah!!,"
"Maaf tuan"bungkuk nya bersama teman se pekerjanya.
" yaudah sono lo pada, tar gue panggil kalo gue butuh apa apa"ujar hesan sedikit tak suka.
Dia gak suka kalo lagi romantis romantis nya di ganggu ya.
Haidan masih diam di tempat yang sama, 😁soalnya kan pantatnya sakit gitu ya, jadi mau gerak agak susah, 👉👈 gara gara si hesan da.
Hesan kembali menatap sang ISTRI penuh cintah.....
"Kamu mau makan apa sayang" lanjutin dulu romantis nya ygy.
"SEKOP, EH!! MAKSUDNYA STOP!!!, GUE GELI DENGER NYA HESAN"
"Padahal kan biar romantis sayang" hesan kembali mendekati haidan lalu menggenggam tangannya.
Haidan tak tinggal diam, udahan dulu ya romantis nya, soalnya dia lapar, cacingnya dah demo mau makan.
Haidan menepis kasar tangan hesan.
"Kasar banget sih sayang nya hesan ini~~"
"Stop san, gue laper""Siapa tadi yang bilang gak mood~~~"
"Gak ada, gue laper ah mau makan, dah lah awas" haidan mencoba turun dari kasur dengan perlahan.
Perlahan tapi pasti...
Hesan liatin dulu aja bentaran, kalo dia udah agak greget dia gendong deh...
Oke haidan berhasil turun dari kasur, emang si hesan tuh pada dasar nya kagak peka, ya udahlah haidan sendiri aja.
Jalan haidan sedikit aneh, ya... Kalian tau lah karna apa? 🤗
Yang parahnya si hesan malah liatin cara jalan haidan dari belakang sambil nahan ketawa.
Hesan mengekor di belakang haidan yang berjalan lambat, masih belum ada niatan bantu emang.
"Auwssss... Sakit banget anying" gumam haidan yang bisa di dengar oleh hesan.
Di situ hesan ngabrut lah.
Si hesan ketawa sampe sampe bikin si haidan berhenti jalan tau gak.
"Anyink lo hesan!!, malah ketawa babi, gue susah jalan eek, bantuin kek, malah ketawa!??" haidan menatap hesan kesal,
Siapa orang yang bilang kagak ada tuh di kamus gue kata pertolongan pertama adalah ketawa?.
Tapi ini buktinya👉👉.
Si hesan milih ketawa dari pada bantuin haidan yang kesusahan jalan, taik emang!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake