Typo bertebaran jan lupa tandai
Biasakan
Pote
and
Komen
Met baca men temen🤗🤗
Haidan: cebelapa imut sih akuwww👉👈
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Zain berlari kembali ke dalam kamar dan mepet di pojokan sembari memeluk lututnya, "tidak tidak... Sekarang telinga watashi sudah tidak suci lagi" gumamnya
Dion yang melihat tindakan si zain di buat bingung? "Ngapa sih lo za?"
"Tidak!! Tidak!! Telinga watashi tidak suci lagi setelah mendengar suara itu😭😭" gumamnya lagi.
"Ck!!aneh lo kek Alien, heran gue!!"
Dion hendak meninggalkan zain, tapi di tahan sang empu"jangan dion, stop di situ"
"Apaan sih bjir GJ amat Alien satu ini"
Di suruh nanyain di mana pralatanya malah ngibrit lagi masuk kamar,kan dion jadi terherman Herman.
"Jangan dion!!!, biar kan telinga suci lo tetep suci" dramanya.
"Ape sih za~~~dramatis banget anjer, dahlah"
Dion meninggalkan zain untuk bertanya di mana perlengkapan buat benerin pintu (perkakas).
Di sisi haidan.
Haidan mendorong hesan hingga terjatuh ke lantai, jahat?Emang kek nya.
"Diem di lantai aja lo mending!!, gak tau tempat banget kalo cabul tuh!!"
Hesan duduk lesehan di depan haidan"jahad banget sih Aidan, kan hesan cuma..
"Maaf tuan, a-anu maksudnya boss, saya mau tanya,alat alat buat benerin pintu nya di mana ya?"tanya dion yang tiba tiba datang, DEKET SOALNYA GAK SAMPE HARUS SATU ABAD DULU BARU NYAMPE KE SI HESAN😁.
"Ck!!!"
"Gudang, cari aja di belakang coba, jangan ganggu gue dulu bisa gak sih?!"
"Maaf boss, dan makasih saya pamit"dion kembali meninggalkan dua insan sedang bucin itu.
"Y"
"Sok cool lo"sindir haidan.
" sayang gak boleh gitu ah sama suaminya, gak sovan"
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake