Typo bertebaran jan lupa tandai
Biasakan pote
And
Komen
Met baca men temen
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jake berdiri dari duduknya lalu memukul kencang dada orang yang berada di depannya sembari sedikit sesenggukan.Kai....
Orang itu diam tanpa ada niatan menghentikan aksi sang kekasih.
"Jahat lo hiks.... Lo pembohong anji*g, sana lo pergi aja hiks b*bi" Jake berucap sembari menangis.
Kai hanya bisa terkekeh kecil,lalu memeluk sang kekasih menyalurkan rasa sayang yang sangat sangat besar.
"Maaf Kai bohong sayang" gumam Kai.
"Hiks lepasin hiks" Jake mencoba melepaskan pelukan Kai, karna takut kalo lama lama dia yang nyaman di pelukan si Kai.
"Kai gak akan pernah lepasin jeje, Kai sayang jeje"
"Kenapa lo bohong hiks,kenapa?~~~"jake kembali memukul dada Kai pelan.
Kesel soalnya dia
"Maaf sayang, Kai gak bermaksud, masuk yuk di sini dingin"
"Gak mau" tolak jake.
"Yaudah" Kai melepaskan pelukannya dan saling berhadapan dengan Jake.
"Gimana tadi harinya, rasa apa? , anggur?, jeruk?, lemon?" Kai bertanya sembari memegang kedua pundak Jake.
Jake menatap malas kai
Masih sempet sempetnya ngejokes, di kira lucu apa?!!
"ALPUKET!!!"
"enak dong?"
"Apaan sih lo Kai~~~hiks,ngapain lo kesini?katanya SIBUK"
Jake menepis tangan Kai yang memegang pundak nya lalu kembali menatap lautan malam, serasa enggan menatap sang lawan bicara.
Padahal tadi dia hampir nyaman di pelukan nya si Kai..
Tapi...
Eh!!! Kenapa Jake kembali ke posisi semula,duduk di pasir sembari memeluk lututnya, tak lupa menyembunyikan kepalanya di sela sela kaki.
Jake membulat kan bola mata nya merasa merinding, biasanya dia gak takut sama begituan tapi ini....
"Jir ngeri setan dah tau mana yang ganteng" ucap Jake sembari pergi meninggalkan pinggir pantai menuju villa.
Bahaya geis, ternyata Jake halusi bubur, maksudnya nasi.
Mana setan tau aja lagi mana orang ganteng, orang ganteng mah beda, setan aja ngejar ngejar.
Jake berjalan sedikit cepat....
Untung Jake gak di gondol setan.
Jake memasuki villa, sunyi, itulah yang Jake rasakan, oh ya, tadi juga dia liat mobil seseorang tapi gak tau punya siapa, kalo ada yang dateng, harus nya rame dong, ini kok sepi?.
"Kemana mereka, tadi kan di ruang TV, perasaan gue gak lama deh nyari angin" gumam Jake sembari menutup kembali pintu villa.
Kok suasana nya jadi mencekam begini,INGET Jake gak takut cuma merinding doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake