Typo bertebaran
Biasakan FOTE and KOMEN.
MET BACA, kalo baca dalam hati aja biar menghayati.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hesan baru memarkirkan motor nya di parkiran mansion dan sedikit berjalan untuk menuju pintu utama, dengan menenteng pesanan kanjeng ratu.
Sesampainya di ruang TV
Hesan menyimpan satu keresek sedikit penuh di meja, haidan yang sedang nundutan lansung terbangun dan melihat es krim tersebut berbinar.
"Wow.... " antusiasnya.
Tapi...
"Lo ke apa san?"
Hesan duduk sebelah haidan"gak papa, tadi ada kendala di jalan pulang"sembari sedikit mengusap sudut bibirnya yang berdarah.
"Tunggu deh.. " kata haidan sembari berjalan kearah dapur untuk mengambil sesuatu, apa lagi kalo buka kotak p3k.
Haidan sudah kembali duduk sebalah hesan dan berhadapan dengan sang SUAMI🤭.
"Sini muka lo deketan" katanya sembari dengan telaten mengeluarkan kapas dan apalah buat ngobatin, betadin kah?,au ah pokonya itu.
Buat ngebersihin lukanya biar gak infeksi.
Sttttt.... Hesan meringis kala kapas basah itu menyentuh sudut bibir dan bagian rahangnya.
Haidan juga sedikit mengerutkan keningnya merasa linu melihat hesan.
"Pelanan Aidan, sakit"
"Ini udah pelan, kalo gak mau sakit obatin sendiri aja gilak"
"Ini terlalu sakit Aidan, gue tau obat yang gak bakal sakit apa"
Haidan sudah selesai dan membereskan sisanya, lalu menyimpannya di meja.
"Apaan?"
Hesan menunjuk bibir haidan dengan mata.
Emang agak gila ya manusia satu ini.
RSJ aja angkat tangan sama si hesan ini.
"Mau gue tempiling lo hesan?!"
"Ayolah haidan~~~, biar sembuh sakitnya"_hesan.
"Ogah!!"
Haidan baru saja hendak ingin mengambil es krim di atas meja, dengan sedikit paksaan hesan menangkup kedua pipi haidan dan sedikit melumat nya.
"EMH!!!!!!!
SELESAI...
hanya lumatan penyembuh luka saja, buka lumatan pembangkit, pembangkit apaan tuh.
" makasih sayang"ucapnya dengan senyuman.
Apa gak ke makan kah tuh yang udah di elapin ke sudut bibir si hesan.
"Makasih pala lo peang!!, gue gebuk juga lo pake dosa, pait anjing.... "Katanya sembari sedikit melepeh lepehkan nya, yang kaya puh puh gitu doang ngerti gak? Gak, yaudah ngertiin aja.
Bugh.....
Haidan memukul pelan dada hesan.
"Gila lo,sakit loh ini sayang"
"Sama sama"
Bomat, haidan mengambil eskrim yang ada di meja dan membukanya.
"Tuh kan agak cair... Gara gara lo ah, lama!" gerutu haidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake