MAIN🤗🤗🤗

1.1K 60 33
                                    

  

       Typo bertebaran jan lupa tandai

      Biasakan

     Komen and fote ya men temen🤗

      Met baca.......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

     "Hore!!!!!!" teriak haidan sembari berlari mendekati air pantai.

  "Gak usah lari haidan, jatoh baru tau rasa lo!" ujar hesan yang mengekori haidan.

  "San cepet kesini jir... Air nya dingin seger..." haidan mencipratkan air pantai ke arah hesan..

  Hesan yang mendapatakan cipratan air tak tinggal diam.. Ia sedikit mendekat dan saling mencipratkan air bersama.

   "Hahaha, mandi lo san, badan lo bau dosa"

   "Lo tuh yang bau"

  "Lo..

  "Lo...

  "Lo....

  "Aidan botol yakul"

  Haidan berhenti mencipratkan air ke hesan, hesan yang melihat haidan berhenti ya ikut berhenti...

  "Tiba tiba banget ngejek gue botol yakul" gumam haidan.

  "Kenapa berhenti?, gue salah lagi ya?"

  "Pake nanya nih tiang!!"jawabnya sembari mendorong hesan,sampe jatoh malah.

   " hahahahaha, hesan pemakan tiang hahahha"haidan kabur menjauh dari si hesan yang siap mengejarnya dengan basah kuyup.

  "Sini lo haidan, gue bales ya lo!!!" hesan mengejar haidan, sementara haidan mengejek hesan yang basah kuyup dengan menjulurkan lidahnya,

  "Wlee..... Si tiang basah huuuuuu"

  "Haidan sini lo ya!!" kejar nya sembari menampilkan senyum semanis gula.

  Me autor:pantes gula di rumah gue gak manis, ternyata gue salah malah pake garem😁✌

  Canda.....

  "Haidan!!!!...

  "Kejar lah tiang... Masa segitu aja gak bisa huuuu"

   "Sini lo botol yakul!!!, biar gue ceburin lo ke laut, atau mau gue lengelemin?"

  "Coba aja kalo bisa~~~hahaha"

  "Tunggu aja lo haidan!!"

   Mereka kejar kejaran sembari bersenda gurau, pokonya pull senyum tapi ada kesel keselnya kalo jadi haidan.

  Haidan juga basah kuyup kok, di jeburin sama si tiang hampir kelelep berdua malah, untung bisa berenang.

  Skip...

  "Hah" haidan menghela nafas kasar sembari mendudukkan pantatnya di pasir.

  Hesan pun sama, ia duduk sebelah haidan sembari melihat pemandangan pantai, mereka cape abis kejar kejaran...

  "Gue kangen waktu kecil" ucap haidan tiba tiba.

  "Sama"

  "Lo kangen apa?" tanya haidan sedikit melirik hesan.

  "Gue kangen waktu lo nangis, karna permen kesukaan lo gue ambil, hehehe"

  "Ah!! Lo mah, jangan di ingetin lah ege, kan jadi sebel lagi gue ama lo, mana gak lo ganti lagi!!"

  "Wes.. Jangan dong..

  "Ya lo ngingetin!!"

  "Ya maaf namanya juga kenangan ter..

'HEEHOON🔞🔞'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang