TYPO BERTEBARAN JAN LUPA TANDAI
BIASAKAN
FOTE
AND KOMEN
ATAU HAIDAN PUNDUNG LOH....
HEHE... MET BACA MEN TEMEN✌✌✌
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hesan dan haidan sudah selesai dengan aktivitas bersih bersihnya, mereka sekarang lagi makan dengan khidmat, hanya ada suara dentingan sendok garpu aja.
Sampe si mamang usep datang terus bilang gini.. "Punten den, kalo nyari mamang, mamang ada di belakang" katanya.
Hesan menatap si mamang,"oh, oke mang"jawab hesan,setelah nya kembali pokus pada makannya.
"Saya pamit den"pamit nya ke haidan, dan pergi.
Haidan agak risih liat tatapan si mamang mamang itu lah, jijik banget serius!!
Kalo hesan nah enggak, dia mah ganteng soalnya, lah si mamang kek Opet.
(Tuh kan hesan mah ganteng😁)
"San" pangil haidan, di tengah acara makannya.
"Kenapa sayang?"
"Gue lagi serius hesan" 😑
"Ya aku juga serius sayang~~"
"Ck, tuh penjaga gerbang kek apa anjir, gue risih liatnya ih!!"
"Mang usep?"
"Ya siapa lagi!!, orang penjaga cuma dia doang yang ada di sini""Emang dia kenapa?" tanya hesan sembari mengunyah.
"Mata nya minta gue colok pake lingis serius" haidan kesal sendiri membayangkan betapa mesumnya tatapan si Opet usep.
"Hehehe, tenang kan ada aku sayang"
"😑"
Hesan kembali terkekeh melihat reaksi haidan"uhuk uhuk... "
Nah kan keselek
Sekarang giliran haidan yang tertawa puas"hahahaha, rasain noh, karma is the real, hahahaha"ucapnya di sela sela tawanya.
Hesan menetralkan nafasnya dan meneguk segelas air transparan sampai tandas.
"Udah selesai kan makannya aidan?"tanya hesan setelahnya.
Haidan masih tertawa tanpa melihat hesan yang sudah menatapnya ingin menerkam.
" hahahha, lebih seru kalo lo keselek sendok san, hahahah"
Tanpa haidan sadari hesan berjalan kearahnya dan dengan mudah mengangkatnya ke meja, piring?, hesan singkirin aja, pecah gpp lah.
Dug...
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake