Typo bertebaran jan lupa tandai
Biasakan
Pote
And
Komen ygy
Makasih
Met baca~~~~~~~
Watashi double up nih😅😅😅
Walau cuma kasih hadiah yang atas mah...
Yang penting double up kan😅😅😅
Oke makasih
Haidan:nangis banget udah ini mah🥲🥲~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
(HARI SEDIH NYA HAIDAN)
Tanggal 10.02.2020
Adalah hari terakhir haidan melihat sang ibunda...Pukul 06.00
Bunda haidan "felyn" telah di ke bumikan...
Setelah kemarin haidan nangis nangis memohon ingin bertemu sang bunda tapi tidak bisa,karna larangan mommy hesan dan daddy si hesan juga pasti nya...
Ya mungkin mommy hesan juga punya alasan kenapa dia tidak mengizinkan haidan untuk ikut ke RS,
Salah satunya, haidan kan masih shok...
Di tambah ini, apa gak shok berat tuh haidan.
Dan sekaranglah harinya, sekarang hari terakhir haidan melihat sang bunda.
Tak jauh di depannya, sang bunda terlihat sudah putih pucat dan di lengkapi pakaian pakaian lainnya (kain kapan), hendak di kebumikan.
Bundanya itu menutup mata indah nya,
Apakah tidak ada harapan untuk haidan memeluk sang ibunda untuk yang terakhir kalinya?
Harusnya haidan saja yang berada di sana, haidan ingin bunda nya hidup lebih lama lagi, tolong~~~haidan mohon.
Tapi permohonan haidan percuma kan?, karna sang ibunda sudah menutup matanya untuk selama lamanya.
Dan ini hari dimana sang ibunda tidak bisa ia lihat kembali secara nyata.
Mungkin haidan bisa melihat nya di album photo?
Hesan, dia mengusap punggung bergetar haidan, haidan dari tadi tak henti henti menagis...
Hesan pun merasa sedih...
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake